Taylor Swift Mengumumkan Bakal Gelar Tur Konser 'Taylor Swift The Eras Tour' Mulai Maret 2023, Fans Bersiaplah

- 2 November 2022, 20:49 WIB
Taylor Swift Mengumumkan Bakal Gelar Tur Konser 'Taylor Swift The Eras Tour' Mulai Maret 2023, Fans Bersiaplah
Taylor Swift Mengumumkan Bakal Gelar Tur Konser 'Taylor Swift The Eras Tour' Mulai Maret 2023, Fans Bersiaplah /tangkap layar twitter/@taylorswift13

Literasi News - Taylor Swift mengumumkan akan memulai tur konser bertajuk 'Taylor Swift The Eras Tour' pada bulan Maret 2023 mendatang.

Konser The Eras Tour Taylor Swift tersebut dijadwalkan berlangsung hingga Agustus 2023, dimulai di sejumlah stadion Amerika Serikat.

Dikutip dari unggahan di media sosialnya, Taylor Swift mengatakan kepada penggemarnya untuk menantikan pengumuman tanggal konser internasional beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions di SCTV Kamis 3 November 2022: Ada Siaran Langsung Madrid vs Celtic, dan Juventus vs PSG

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan tur berikutnya: 'Taylor Swift The Eras Tour', ini merupakan perjalanan dari era dan karier bermusik saya (masa lalu dan saat ini!). Yang pertama akan berada di stadion-stadion di AS, dengan tanggal (tur) internasional yang akan menyusul secepatnya!" katanya.

Tak sampai di situ, pelantun "Maroon" itu mengatakan dirinya juga memboyong sejumlah musisi untuk ikut terlibat dalam rangkaian tur konsernya di Amerika.

Para musisi itu mulai dari Paramore, Haim, Phoebe Bridgers, Beabadoobee, Girl in Red, Muna, Gayle, Gracie Abrams hingga Owenn.

Baca Juga: Album Baru Pharrell Wiliams 'Phriends' Berkolaborasi dengan Grup K-Pop BTS

Adapun tur akan dimulai pada 18 Maret 2023 di tempat yang tampaknya merupakan tempat yang bagus untuk Taylor Swift, yaitu Glendale, Arizona, yakni tempat yang sama dengan tur terakhirnya, "Reputation Tour" pada 2018.

Taylor Swift juga telah merilis "Lover," "Folklore," "Evermore" dan sekarang "Midnights" sejak dia terakhir berada di sebuah rangkaian tur, bersama dengan rekaman ulang dari album "Red" dan "Fearless" sehingga akan semakin menambah semangat para penggemar untuk menontonnya secara langsung.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x