Album Baru Pharrell Wiliams 'Phriends' Berkolaborasi dengan Grup K-Pop BTS

- 2 November 2022, 20:35 WIB
Album Baru Pharrell Wiliams 'Phriends' Berkolaborasi dengan Grup K-Pop BTS
Album Baru Pharrell Wiliams 'Phriends' Berkolaborasi dengan Grup K-Pop BTS /

Literasi News - Penyanyi Pharrell Williams mengumumkan berkolaborasi dengan grup K-Pop, BTS dalam album terbarunya bertajuk 'Phriends'.

Kabar terbaru itu diungkap Pharrell Wiliams dan leader BTS, RM dalam wawancara eksklusif dengan majalah Rolling Stones yang dikutip dari Soompi.

"Ya, proyek (album) saya, dengan judul albumnya adalah 'Phfriends'. Ini merupakan (album) volume satu. Kalian (BTS) ada di sana, jelas," kata Pharrell Williams.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia NET Prime Movie 31 Oktober - 6 November 2022 NET TV: Ini Jam Tayang & Jadwal Setiap Hari

"Dan saya sebenarnya berbicara tentang ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari album saya yang dinyanyikan (BTS) dan itu luar biasa, dan saya sangat berterima kasih," lanjutnya.

RM BTS menimpali bahwa ia menyukai lagu kolaborasi bersama Pharrell Williams tersebut. RM berharap, siapa pun yang mendengarkan lagu dan album baru ini bisa merasakan hal yang sama.

Lebih lanjut, Pharrell Williams juga menawarkan untuk bekerja dengan RM di album solonya yang akan datang, sehingga meningkatkan kemungkinan kolaborasi kedua antara kedua penyanyi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 3 November 2022: Dobel Liga Champions Juventus vs PSG, Real Madrid vs Celtic

Hal ini mengacu pada album solo baru RM yang baru saja diumumkan resmi oleh Big Hit Music pada Selasa 1 November 2022 waktu setempat.

"Anda bilang sudah 90 persen selesai dengan album solo Anda. Tetapi jika dalam 10 persen terakhir itu, jika Anda membutuhkan atau Anda tidak membutuhkan saya," kata Pharrell.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x