15 Contoh Tema Kegiatan Hari Santri Nasional 2022, Unik dan Kekinian, Meriahkan Peringatan HSN

- 12 Oktober 2022, 13:54 WIB
15 Contoh Tema Kegiatan Hari Santri Nasional 2022, Unik dan Kekinian, Meriahkan Peringatan HSN.
15 Contoh Tema Kegiatan Hari Santri Nasional 2022, Unik dan Kekinian, Meriahkan Peringatan HSN. /Tangkapan layar Youtube.com/@gontor tv/

Literasi News - Berikut 15 Contoh Tema Kegiatan Hari Santri Nasional 2022, Unik dan Kekinian, Meriahkan Peringatan HSN tahun ini dengan berbagai kegiatan yang positif.

Hari Santri Nasional akan diperingati pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Pastinya berbagai kegiatan akan digelar dalam menyambut momen bersejarah tersebut.

Tema Hari Hari Santri Nasional 2022 itu sendiri yakni "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan" yang sudah diresmikan oleh Kementerian Agama RI pada 27 September 2022 lalu.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 1 Sub Indo Gratis Bukan dari Otakudesu dan Anoboy

Namun biasanya, disamping tema besar dalam memperingati Hari Santri Nasional 2022, disematkan pula tema lain yang lebih mengait pada kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN).

Maka, saat menggelar kegiatan tentu membutuhkan tema untuk mewakili pesan-pesan dakwah dalam peringatan Hari Santri Nasional 2022.

Berikut ini, kumpulan contoh tema kegiatan dalam memperingati Hari Santri Nasional 2022, yang telah Literasinews rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Mantan Ketum PSSI Agum Gumelar Minta Mochamad Iriawan Untuk Tidak Mundur: 'Itu Bukanlah Jawaban'

1. Saling Jaga dan Toleransi, untuk Santri yang Hebat.

2. Semangat Gotong Royong untuk Santri bersahabat.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x