Daftar 5 Drakor Bergenre Komedi Romantis Paling HIT, Lengkap dengan Sinopsis, dan Wajib Anda Tonton

- 24 September 2022, 06:44 WIB
Daftar 5 Drakor Bergenre Komedi Romantis Paling HITs, Lengkap dengan Sinopsis, dan Wajib Anda Tonton
Daftar 5 Drakor Bergenre Komedi Romantis Paling HITs, Lengkap dengan Sinopsis, dan Wajib Anda Tonton /Asianwiki/

Literasi News - Berikut Ini kami sajikan 5 drama Korea (drakor) dengan genre komedi romantis yang paling HITs hingga saat ini, sehingga bagi para penggemar drakor rasanya wajib anda tonton.

Kelima drakor HITs disini kami lengkapi pula dengan sinopsis masing masing judul, sehingga anda bisa memilih dan memasukkannya dalam daftar tontonanmu di saat libur weekand

Dilansir literasinews dari laman korean-binge.com, ke 5 drakor paling hits yang layak anda tonton sebagai berikut :

1. Crash Landing On You (2019-2022)
Crash Landing On You atau yang sering disebut dengan CLOY, drama komedi romantis ini bercerita tentang perjalanan asmara antara Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 24 September 2022: Ikuti Keseruan Inbox, Cinta 2 Pilihan, Takdir Cinta yang Kupilih

Mereka bertemu secara tidak sengaja akibat kecelakaan paragliding. Yoon Se Ri diperankan Son Ye Jin merupakan pewaris perusahaan di Korea Selatan yang kaya raya. Sedangkan Ri Jung Hyuk diperankan oleh Hyun Bin adalah seorang perwira militer dari Korea Utara.

2. Hometwon Cha-Cha-Cha (2021)
Drakor ini merupakan drama komedi romantis yang diproduksi ulang dari film Korea yang sebelumnya tayang pada 2004 silam. Film itu berjudul Mr. Handy, Mr. Hong. Drama Hometwon Cha-Cha-Cha tayang di tvN pada 28 Agustus 2021 ini disutradarai oleh Yoo Je Won.

Drama Hometwon Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang seorang dokter gigi bertemu dengan seorang pengangguran. Yoon Hye Jin pindah dari Seoul ke Desa Gongjin untuk membuka klinik gigi di desa tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 24 September 2022: Nonton Live FIFA MatchDay Timnas Indonesia, Mega Film Asia

Sementara Hong Doo Sik yang sering dipanggil kepala Hong adalah pria pengangguran yang selalu siap diminta pertolongan oleh warga.

3. Our Beloved Summer (2021-2022)
Drakor ini diadaptasi dari webtoon, menggambarkan perasaan rumit dari sebuah pasangan yang putus. Film dokumenter yang mereka buat 10 tahun lalu di sekolah menengah, tiba-tiba mendapatkan popularitas dan viral. Merekapun dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah