Tragis! Aktris Drakor Yoo Ju Eun Tewas Bunuh Diri, Sempat Mengaku Sangat Ingin Berakting

- 29 Agustus 2022, 20:50 WIB
Tragis! Aktris Drakor Yoo Ju Eun Tewas Bunuh Diri, Sempat Mengaku Sangat Ingin Berakting.
Tragis! Aktris Drakor Yoo Ju Eun Tewas Bunuh Diri, Sempat Mengaku Sangat Ingin Berakting. /Instagram /@ikoreannews.

Literasi News – Kerasnya dunia industri hiburan Korea Selatan bukanlah isapan jempol belaka. Kali ini, nama Yoo Ju Eun menjadi satu dari deretan sejumlah aktris Korea yang meninggal karena bunuh diri.

Kabar aktris Yoo Ju Eun yang meninggal bunuh diri disampaikan oleh sang kakak melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari Soompi, sebelum meninggal, mendiang Yoo Ju Eun juga sempat menuliskan surat terakhirnya, sebagaimana diunggah di akun Instagram sang kakak.

Baca Juga: Presiden Minta Anggaran Tidak Terduga Bisa Digunakan Menyelesaikan Inflasi di Daerah, Menekan Kenaikan Harga

"Pada tanggal 29 Agustus 2022, Yoo Ju Eun telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Bagi yang punya waktu, tolong ucapkan selamat tinggal pada Yoo Ju Eun dalam perjalanannya. Sesuai permintaan terakhir Yoo Ju Eun, aku membagikan postingan ini," tulis sang kakak.

Dalam isi surat yang ditulis, Yoo Ju Eun menyampaikan permohonan maafnya karena memilih "pergi" lebih dulu kepada keluarganya.

"Aku minta maaf karena pergi lebih dulu. Aku terutama minta maaf kepada Ibu, Ayah, Nenek, dan Oppa (kakak laki-laki)," ucapnya.

"Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Hidup tanpaku mungkin terasa hampa, tapi tolong jalani hidup dengan berani. Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis. Kalian akan terluka," lanjut Yoo Ju Eun dalam isi suratnya.

Baca Juga: Dana Pengalihan Subsidi BBM Rp 24,17 Triliun akan Disalurkan ke Bansos, Simak Penjelasan Menteri Keuangan

Alasan Yoo Ju Eun memilih untuk melakukan bunuh diri diduga kuat berkaitan dengan karir aktingnya di industri hiburan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x