Luar Biasa! Inilah 4 weton yang Memiliki Khodam Sakti Eyang Semar, Menurut Primbon Jawa

- 5 September 2022, 10:39 WIB
Ilustrasi - Luar Biasa! Inilah 4 weton yang Memiliki Khodam Sakti Eyang Semar, Menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi - Luar Biasa! Inilah 4 weton yang Memiliki Khodam Sakti Eyang Semar, Menurut Primbon Jawa. /Tangkap layar Youtube

Literasi News - Dalam pembahasan kali ini, kami akan mengulas tentang 4 weton yang memiliki khodam sakti Eyang Semar.

Pada sebagian masyarakat Jawa masih percaya hari lahir dan primbon jawa memiliki pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari.

Ada sebagian hari lahir yang dipercaya dijaga oleh khodam Eyang Semar yang berperawakan gemuk dan gempal, Eyang Semar mengenakan selendang putih serta sarung batik berwarna gelap dan putih seperti Hanoman atau kera putih.

Baca Juga: 10 Tanda Ada yang Rindu dan Kangen Kepada Kita, Menurut Kitab Primbon Jawa

Guna dan fungsi weton yang dijaga khodam Eyang Semar akan bisa membuat badan dan wajah orang tersebut akan memancarkan aura cinta kasih sayang, sehingga tampak lebih bersinar dan mengagumkan.

Inilah 4 weton sakti yang memancarkan wajah bersinar dari khodam sakti Eyang Semar yang kami kutip dari kanal YouTube Satrio Waskito Channel berikut ini:

1. Minggu Wage

Hari lahir Minggu Wage memiliki neptu 9 yang berasal dari minggu 5 dan Wage 4, hari lahir Minggu Wage berada di bawah naungan lintang laluku yang punya arti misterius dan sulit untuk ditebak.

Dia mampu merahasiakan perasaan sesungguhnya dan mudah memaafkan orang lain yang punya salah terhadap dirinya. Weton lahir Minggu Wage berusaha menjadi lebih hebat dari orang lain yang berada di sekitarnya, mereka juga terhitung sebagai orang yang teliti, cerdas dan luas pengetahuannya.

Selain daripada itu mereka juga orang yang penurut dan setia, orang dengan weton ini mampu membuat simpati kepada orang lain. Selain dikarenakan orangnya setia, namun juga karena sifatnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x