7 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Begini Menurut Primbon Jawa

- 2 September 2022, 08:14 WIB
7 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Begini Menurut Primbon Jawa./Pixabay/soumen82hazra
7 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Begini Menurut Primbon Jawa./Pixabay/soumen82hazra /

Literasi News - Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal bisa diartikan sebagai bentuk perasaan rindu terhadap orang tersebut.

Lantas apakah arti mimpi bertemu dengan orang yang meninggal itu pertanda baik atau buruk? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Sebelum membahas arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal pasalnya masih banyak yang beranggapan bahwa mimpi hanya bunga tidur saja, namun beberapa teori mengatakan kalau mimpi hanyalah sekumpulan, kejadian tak masuk akal, ketika tubuh sedang beristirahat.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Misano 2022 3-4 September 2022 di Trans7: Catat Jam Tayang Kualifikasi & Live Race MotoGP 2022

Namun, sebagian teori lainnya mengatakan jika mimpi berkaitan erat dengan pikiran dan emosi yang tengah dirasakan oleh orang yang sedang bermimpi.

Dua teori itu sebetulnya memang ada benarnya, juga terlebih jika kita pikirkan kembali secara logika karena terkadang kamu pasti pernah mengalami mimpi yang sangat tidak nyata, seperti bisa terbang, mimpi bertemu artis hingga mimpi yang terasa amat nyata, salah satunya yaitu mimpi bertemu orang yang sudah meninggal.

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal memang seringkali dialami oleh banyak orang dan tak jarang menimbulkan tanda tanya besar mengenai arti mimpi tersebut. Biasanya mimpi ini menghampiri mereka yang punya koneksi atau ikatan batin dengan orang yang sudah meninggal tersebut, entah sebagai anak, cucu, teman hidup atau saudara.

Untuk mengetahui arti mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, yuk, kita simak penjelasannya menurut primbon Jawa:

1. Rindu terhadap sosok tersebut

Jarak terjauh dari menahan rindu tentu saja kematian, karena hal ini kamu tidak akan lagi bisa melihat sosoknya yang mungkin selalu menemani 24 jam penuh setiap harinya dikala beliau masih hidup.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x