Daftar Film Indonesia pada September 2022 di Bioskop, Ada Miracle in Cell No.7, Simak Jadwal Tayangnya

- 1 September 2022, 11:11 WIB
Daftar Film Indonesia pada September 2022 di Bioskop, Ada Miracle in Cell No.7, Simak Jadwal Tayangnya.
Daftar Film Indonesia pada September 2022 di Bioskop, Ada Miracle in Cell No.7, Simak Jadwal Tayangnya. /Instagram @miracleincellno7movie

Literasi News - Berikut kami informasikan rekomendasi film Indonesia yang tayang pada bulan September 2022. Di antaranya ada Miracle in Cell No.7.

Pasalnya, setelah hadir beberapa film Indonesia di bioskop dengan jumlah rating yang cukup baik dengan performa perfilman pun menjadi kian menarik, maka membuat jadwal film Indonesia di bioskop menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Yuk, cari tahu film Indonesia tayang September 2022 di bioskop.

Di bulan September 2022 akan hadir beberapa film Indonesia yang menghiasi layar lebar Indonesia. Salah satu film yang ditunggu-tunggu perilisannya adalah Mumun untuk film horor, dan Miracle in Cell No.7 sebagai film bergenre drama keluarga.

Baca Juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen 196 Bahasa Indonesia, Simak Spoiler dan Jadwal Rilis Selengkapnya

Berikut ini Literasinews merangkum dari berbagai sumber daftar rekomendasi film Indonesia yang akan tayang pada September 2022 di bioskop.

1. Molulo 2: Jodohku yang Mana
Film Indonesia tayang perdana pada tangg 1 September 2022 di bioskop adalah Molulo 2: Jodohku yang Mana.

Film ini diperankan oleh beberapa aktor ternama, seperti Arlita Reggiana, Andi Arsyil Rahman, Alexa Key, Robby Sugara, Musdalifah Basri, dan sederet artis lainnya

Molulo 2: Jodohku yang Mana merupakan film sekuel kedua dari film pertamanya yakni, Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa yang telah dirilis pada tahun 2020.

Baca Juga: Anime Warau Arsnotoria Sun! Episode 9 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Film yang bergenre komedi romantis masih mengisahkan Rosdiana dan Bahtiar, di sekuel kedua ini menceritakan Bahtiar yang harus berangkat ke Jakarta bersama temannya untuk mencari nafkah.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x