8 Weton yang Rezekinya Selalu Ada Menurut Kitab Primbon Jawa

- 23 Agustus 2022, 12:14 WIB
Ilustrasi, 8 Weton yang Rezekinya Selalu Ada Menurut Kitab Primbon Jawa
Ilustrasi, 8 Weton yang Rezekinya Selalu Ada Menurut Kitab Primbon Jawa /Pixabay/

Literasi News - Mengenai weton yang rezekinya selalu ada sehingga mereka tidak usah terlalu banyak pikiran karena hanya akan menambah pusing.

Kebanyakan dari Anda pasti sudah sering mendengar lirik lagu yang berjudul Joko Tingkir ngombe dawet yang mengisahkan tentang kisah seorang perantauan yang selalu pantang menyerah, bekerja tanpa harus memikirkan banyak hal, yang penting bagi dirinya adalah mencari bekal masa depan.

Fokus dengan tanpa harus memikirkan hal yang macam-macam, karena hanya dianggap menambah pusing kepala saja, cerita dalam lagu Joko Tingkir ngombe Dawet tersebut sangat pas sekali dengan deskripsi dari beberapa weton dalam kitab primbon Jawa.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 22 Agustus 2022: Ikuti Indonesia Got Talent, Preman Pensiun 6, Ikatan Cinta

Pasalnya beberapa weton tersebut memiliki naungan yang meramalkan akan membuatnya selalu mempunyai atau ada saja rezekinya yang penting bagi mereka adalah rajin dalam bekerja, fokus, rendah hati dan tulus kepada sesamanya.

Sebelum kita sebutkan naungan apa saja itu, kita akan bahas terlebih dahulu ciri-ciri atau tanda-tanda dari weton yang diramalkan selalu ada rezekinya seperti dilansir dari kanal YouTube Nasib dan Hoki berikut ini:

1. Cenderung memiliki sifat yang tenang

Sifat tenang di sini adalah sifatnya yang tidak berlebihan ketika menghadapi suatu masalah apapun, weton ini memiliki kepercayaan pada dirinya sendiri bahwa dia akan mampu melewati dan menyelesaikan masalahnya meskipun terpancing emosinya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin 22 Agustus 2022: Catat Jam Tayang Lara Ati Malam, Film Layar Lebar Calon Bini

Namun hal tersebut hanya bersifat sementara saja, dia akan segera menenangkan diri dan berpikir keras untuk mencari solusi terbaiknya. Sifat tenang tersebut juga sebagai cerminan dari iman dan keyakinan bahwa tidak ada masalah yang diberikan sang pencipta yang melampaui batas kemampuan umatnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah