Ustadz Adi Hidayat Beri Komentar Terhadap Citayam Fashion Week, Simak Ungkapannya Disini

- 30 Juli 2022, 09:34 WIB
Ustadz Adi Hidayat Beri Komentar Terhadap Citayam Fashion Week, Simak Ungkapannya Disini
Ustadz Adi Hidayat Beri Komentar Terhadap Citayam Fashion Week, Simak Ungkapannya Disini /Tangkap layar YouTube.com / Adi Hidayat Official

Literasi News - Simak komentar dari Ustadz Adi Hidayat terkait dengan Fashion Week yang baru-baru ini viral di Media Sosial.

Seperti yang telah diketahui bersama Citayam Fashion Week merupakan fenomena anak muda asal Citayam, Bogor, dan Depok yang nongkrong di salah satu tempat ternama di Jakarta.

Lokasi Citayam Fashion Week berada di SCBD (Sudirman Central Business District) di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Baca Juga: 25 Link Twibbon 1 Muharram 1444 H, Bingkai Foto Ucapan Tahun Baru Islam 2022

Adapun dari kegiatan tersebut merupakan sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh beberapa anak muda untuk mempertontonkan Fashion.

Namun, siapa sangka ternyata kegiatan Fashion Week ini menimbulkan problem. Pro dan kontra menyirami akselerasi media publik.

Banyak kalangan yang ikut serta mengomentari acara Fashion Week tersebut. Salah satunya datang dari penceramah Ustadz Adi Hidayat.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 30 Juli 2022: Ada TBL, Pentas Idola Cilik, Junior MasterChef, Ikatan Cinta

Ustadz Adi Hidayat memberikan komentar di dalam Channel YouTube pribadinya. Seperti dikutip Literasinews dari kanal YouTube Adi Hidayat Official pada 29 Juli 2022.

"Hal ini bila kita pandang dari sudut yang positif adalah satu peluang besar untuk diisi dengan lahirnya berbagai macam karya-karya yang produktif," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x