Ini Penjelasan Lengkap Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI

- 25 Juli 2022, 20:36 WIB
Ini Penjelasan Lengkap Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.
Ini Penjelasan Lengkap Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. /Instagram/@baimwong

Literasi News - Baim Wong mengeluarkan pernyataan tertulis usai keputusannya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI yang menuai protes keras dari berbagai pihak.

Di situ, Baim Wong mengaku mendaftarkan Citayam Fashion Week karena ingin menyediakan wadah legal bagi siapa pun yang terlibat.

"Saya hanya lah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunyai wadah yang legal dan nggak musiman. Yang paling penting, bisa memajukan fesyen Indonesia di mata dunia," ujar Baim Wong, dikutip Literasinews dari laman akun Instagram @baimwong Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Ini Dampak Positif Citayam Fashion Week Menurut Kemenparekraf dan Sosiolog UGM

"Orang-orang seperti kami memang harus membantu mereka. Bukan karena kepentingan bisa dapat berapa, tapi visinya itu mau dibawa sejauh apa. Sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu, apa manfaatnya ini untuk orang banyak," katanya lagi.

Baim Wong juga menjawab tudingan menyerobot ide Citayam Fashon Week dari Bonge dan kawan-kawan.

Ia mengklaim bahwa langkah mendaftarkan Citayam Fashion Week sudah dilakukan atas izin Bonge dan teman-temannya.

Baca Juga: Link Nonton Dilema The Series Episode 8, Saksikan Episode Terakhir

"Alhamdulilah semua kejadian ini track record-nya ada. Mulai dari kapan saya pertama kali hubungin Bonge, kapan saya mendaftarkan HAKI, kapan saya berbicara dengan semua orang yang berhubungan dengan Citayam Fashion Week, kapan saya minta izin pak menteri untuk acara ini, kapan saya minta izin Dirut Sarinah ketika mencari venue untuk acara ini," kata Baim Wong menjelaskan.

Baim Wong kemudian menegaskan bahwa Bonge dan teman-temannya akan tetap dilibatkan dalam setiap kegiatan Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x