Keampuhan dan Manfaat Daun Kelor Untuk Hal Mistis

- 27 Juli 2022, 12:47 WIB
Keampuhan dan Manfaat Daun Kelor Untuk Hal Mistis.
Keampuhan dan Manfaat Daun Kelor Untuk Hal Mistis. /Tangkapan layar /YouTube Kunci Sehat

Literasi News - Dalam artikel kali ini kami akan mengulas mengenai keampuhan daun kelor dan manfaat daun kelor untuk mistis.

Sejak zaman leluhur kita dahulu pohon kelor sudah dikenal sebagai tanaman yang sakti dan memiliki banyak khasiat dan manfaat, selain memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit fisik, daun kelor juga sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit tidak wajar yang disebabkan oleh ilmu hitam atau hal-hal gaib.

Daun kelor dipercaya dapat mengalahkan kekuatan makhluk gaib dan juga dapat melunturkan ilmu gaib sehebat apapun. Oleh sebab itu banyak kesaktian dan susuk yang menjadikan daun kelor sebagai pantangannya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Suka Duka Berduka Episode 6: Akhirnya Surat Wasiat Terungkap

Konon jika orang yang memiliki ilmu kesaktian atau susuk sampai tersentuh daun kelor maka kesaktiannya akan luntur seketika itu juga. Pengaruh mitos bahwa daun kelor dapat menangkal dan mengalahkan makhluk halus setelah tertanam begitu dalam di benak masyarakat Indonesia mitos itulah yang kemudian juga menjadi sugesti dan meresap di alam pikiran bawah sadar pemilik kesaktian ilmu gaib.

Karena mereka yakin terhadap hal itu maka keyakinannya akan benar-benar menjadi nyata, keyakinan yang begitu kuat terhadap kesaktian daun kelor ini akan menjadi kelemahannya yang paling fatal. Sehingga ketika mereka tersentuh daun kelor psikologis mereka meyakini bahwa kekuatan mereka telah sirna dan tubuhnya menjadi lemah.

Banyak kasus orang yang sulit meninggal dikarenakan memiliki susuk atau ilmu tertentu, sehingga meskipun badannya sudah dapat dikatakan mati namun nyawanya masih tersangkut di tenggorokan. Untuk mengatasi hal tersebut dipakailah daun kelor di mana setelah tersentuh daun kelor biasanya orang tersebut bisa meninggal dengan tenang.

Keampuhan daun kelor dapat digunakan untuk menangkal gangguan makhluk halus seperti genderuwo dan kuntilanak. Untuk menghindari gangguan genderuwo Anda bisa menanam pohon kelor di halaman rumah Anda atau kalau untuk praktisnya bisa menggantungkan daun kelor di atas pintu rumah yang utama.

Hal ini sangat baik dilakukan oleh para kaum wanita yang tinggal sendirian ataupun sering ditinggal pasangannya, terutama di waktu malam hari setiap. Daun kelor tersebut layu maka buang dan kembali letakkan daun kelor yang masih segar di atas pintu rumah yang utama.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x