Bersyukur! Jika Anda Mengalami Kedutan di Area Kelopak Mata, Begini Menurut Primbon Jawa

- 26 Juli 2022, 13:36 WIB
Bersyukur! Jika Anda Mengalami Kedutan di Area Kelopak Mata, Begini Menurut Primbon Jawa.
Bersyukur! Jika Anda Mengalami Kedutan di Area Kelopak Mata, Begini Menurut Primbon Jawa. /orami

Literasi News - Menurut kepercayaan orang tua zaman dahulu, kedutan di area kelopak mata bisa menjadi pertanda baik untuk diri anda.

Seperti yang tercantum dalam kitab primbon yang ditulis raja-raja Jawa masa silam, kedutan pada bagian tubuh kita memang bisa menjadi suatu pertanda kehidupan.

Meskipun pertanda yang ditulis seringkali terdengar absurd dan tidak berhubungan, namun nyatanya tak sedikit orang yang merasakan bahwa pertanda-pertanda tersebut benar-benar terjadi.

Baca Juga: Inilah yang Terjadi Jika Anda Minum Air Putih Hangat Setiap Setiap Hari

Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami kedutan di kelopak mata kanan atas, Anda tentu harus bersenang hati mendengar ramalan dari kedutan yang Anda rasakan.

Makna baik yang tercantum dalam primbon tentang arti kedutan kelopak mata kanan atas bisa Anda buktikan benar tidaknya beberapa hari ke depan.

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas Hanya saja, meski secara umum kedutan di bagian ini diramalkan sebagai pertanda datangnya rezeki, namun secara rinci primbon juga menyampaikan bila rezeki yang dimaksud bisa datang dari jalan yang berbeda.

1. Akan Menerima uang

Jika mengalami kedutan kelopak mata kanan atas tepat di bagian ekor mata, maka pertanda rejeki yang dimaksud primbon mungkin akan terjadi dengan jalan Anda menerima uang dalam jumlah besar tanpa di duga-duga sebelumnya.

Uang tersebut tidak diperoleh dari usaha dan kerja keras Anda sendiri, melainkan hanya diberikan secara cuma-cuma oleh seseorang yang merasa hutang budi kepada Anda. Dalam arti lain, uang tersebut merupakan hadiah dari balas jasa orang lain.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x