Arti Mimpi Suami Selingkuh Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa

- 27 Juni 2022, 06:29 WIB
Ilustrasi selingkuh. Arti Mimpi Suami Selingkuh Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi selingkuh. Arti Mimpi Suami Selingkuh Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa. /Pixabay/Bingodesigns

Literasi News - Mimpi adalah bunga tidur, namun ada beberapa mimpi tersebut benar adanya, dan terkadang bikin rasa penasaran.

Mimpi suami selingkuh adalah pengalaman tidur yang sangat menakutkan yang dialami oleh para istri, apalagi mimpi tersebut seperti nyata.

Saat anda mendapati pengalaman demikian, maka ada baiknya anda mencari pesan-pesan moral yang terkandung didalamnya, bukan malah mencurigai suami yang justru akan memperkeruh hubungan rumah tangga.

Baca Juga: Arti Weton Kelahiran Hari Rabu, Berikut Keistimewaannya Menurut Kitab Primbon Jawa

Untuk menambah wawasan anda terkait pengalaman tidur tersebut, terkait arti mimpi suami selingkuh menurut para ahli.

Arti Mimpi Suami Selingkuh Secara Umum adalah bentuk kekhawatiran dan kecemasan yang dialami oleh istri. Menandakan bahwa anda mendapati situasi yang telah berubah.

Berikut Arti mimpi suami selingkuh menurut primbon jawa dan kondisi psikologis:

1. Mimpi Suami Selingkuh Didepan Mata

Mengacu pada keinginan anda agar suami bersifat terbuka. Akhir-akhir ini anda merasa bahwa suami menyembunyikan sesuatu dan tidak pernah lagi bercerita banyak kepada anda.

Menurut tafsiran lain, anda saat ini sedang membutuhkan kasih sayang suami namun anda malu, cenderung enggan mengatakannya karena beberapa hal . Kemungkinan besar adalah suami sibuk dengan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x