Amalkan Doa Ini Setiap Selesai Shalat Lima Waktu, InsyaAllah Berjodoh dengan Orang yang Dicintai

- 6 Juli 2022, 19:15 WIB
Amalkan Doa Ini Setiap Selesai Shalat Lima Waktu, InsyaAllah Berjodoh dengan Orang yang Dicintai
Amalkan Doa Ini Setiap Selesai Shalat Lima Waktu, InsyaAllah Berjodoh dengan Orang yang Dicintai /Yufid TV/Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Pada dasarnya jodoh memang berada di tangan Allah Swt. Tapi, betapa bahagianya seseorang yang akhirnya bisa berjodoh/menikah dengan orang yang memang benar-benar dicintai.

Pertanyaannya, apakah seseorang boleh mengupayakan agar berjodoh dengan orang yang dicintai?

Tentunya boleh-boleh saja, sepanjang cara-cara yang dilakukan tidak bertentangan dengan nilai-nilai dalam ajaran Islam.

Baca Juga: Mari Kenali Perbedaan e-Money dan e-Wallet Serupa Tapi Tak Sama, Ini Penjelasannya

Salah satu wujud ikhtiar agar berjodoh dengan orang yang dicintai yaitu dengan istikamah berdoa memohon kepada Allah Swt.

Karena logikanya, jika ingin mendapatkan hati salah satu makhluk Allah Swt, maka terlebih dulu harus "mendapatkan hati" Yang Mah Menciptakannya, yaitu Allah Swt.

Artikel ini membagikan doa dan amalan agar berjodoh dengan orang yang dicintai yang bersumber dari Al-Qur'an. Sehingga tidak melanggar ajaran Islam.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Live Indosiar Hari Ini 6 Juli 2022: Cek Jam Tayang Siaran Langsung AFF U19

Pun tetap perlu dicatat, bacaan doa dan amalan berikut hanyalah sebatas ikhtiar sebagai hamba Allah Swt. Sementara Allah Swt lah yang berkuasa untuk menentukan.

Jadi, seandainya kelak berjodoh dengan orang yang dicintai setelah membaca doa dan amalan ini, maka harus bersyukur kepada Allah Swt.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x