Siram Tanaman Aglonema Dengan Cairan Ini, Dijamin Akan Tumbuh Subur Dengan Daun yang Cantik Super Kinclong

- 2 Juli 2022, 17:33 WIB
Ilustrasi. Siram Tanaman Aglonema Dengan Cairan Ini, Dijamin Akan Tumbuh Subur Dengan Daun yang Cantik Super Kinclong
Ilustrasi. Siram Tanaman Aglonema Dengan Cairan Ini, Dijamin Akan Tumbuh Subur Dengan Daun yang Cantik Super Kinclong /@aglaonema_jakarta/Instagram

Literasi News - Bagaimana cara agar tanaman aglonema tumbuh subur dan rimbun dengan cepat? Hanya dengan menambahkan ini, bisa buat tanaman aglonema Anda semakin tumbuh dengan cantik.

Informasi terkait cara merawat tanaman hias aglonema masih menjadi topik yang banyak dicari oleh para pecinta tanaman hias atau kolektor aglonema sejak awal pandemi covid-19 hingga sekarang.

Tanaman aglonema menjadi primadona di kalangan pecinta tanaman hias karena warna daun nya yang cantik dan unik.

Baca Juga: Siaran Langsung Arema vs Barito Putera di Indosiar Hari Ini 2 Juli 2022: Cek Jam Tayang 8 Besar Piala Presiden

Tak banyak yang tau cara merawat tanaman aglonema agar tumbuh subur dan rimbun serta menghasilkan warna daun yang cantik.

Dikutip literasinews.com dari channel Youtube tanamanhias Bunga85, cara mudah untuk membuat daun aglonema tumbuh subur dengan daun yang rimbun dan warna daun nya cantik hanya dengan satu bahan ini yang cepat dan mudah dilakukannya, yakni dengan campuran air dan micin.

Cara dengan menyiram tanaman aglonema menggunakan micin ini terbukti ampuh di kalangan pecinta tanaman hias aglonema dapat membuat tanaman tumbuh subur dan rimbun, serta memiliki warna daun yang cantik.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 2 Juli 2022: Catat Suara Hati Istri Tak Tayang, ada AFF U19 dan Piala Presiden

Selain untuk bumbu dapur sebagai penyedap makanan, micin juga bermanfaat untuk pertumbuhan tanaman. Micin mengandung senyawa natrium yang dapat mengikat air untuk diserap langsung oleh tanaman.

Kandungan natrium itu sendiri merupakan salah satu unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh aglonema, unsur hara natrium inilah yang bisa membuat aglonema nantinya semakin subur.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x