Murah dan Aman! Hanya Dengan Diberi Ini Daun Aglonema Akan Mengkilap Super Glowing

- 30 Juni 2022, 17:42 WIB
Murah dan Aman! Hanya Dengan Diberi Ini Daun Aglonema Akan Mengkilap Super Glowing
Murah dan Aman! Hanya Dengan Diberi Ini Daun Aglonema Akan Mengkilap Super Glowing /Instagram.com/@lestary_alam_nursery

Literasi News - Tanaman hias aglonema atau sri rezeki sedang menjadi primadona dikalangan pecinta tanaman hias atau kolektor aglonema, karena warna daun yang cantik dan unik.

Habitat asli aglonema berada di bawah hutan hujan tropis, yakni pada areal dengan intensitas penyinaran rendah dan kelembaban tinggi.

Tanaman ini memiliki akar serabut serta batang yang tidak berkambium (Berkayu). Memiliki daun yang menyirip serta memiliki pembuluh pengangkut berupa xilem dan floem yang tersusun secara acak.

Baca Juga: Jadwal Tayang My Lecturer My Husband Season 2 episode 7, 8, 9, 10, Berikut Info Lengkapnya

Tak semua orang tahu cara untuk membuat daun aglonema mengkilap, salah satu faktor utamanya untuk membuat daun aglaonema mengkilap memang butuh biaya karena bahan-bahannya mahal.

Tapi sekarang ada cara yang mudah untuk membuat daun aglonema mengkilap super cantik, tentunya dengan bahan-bahan yang aman untuk digunakan.

Dikutip literasinews.com dari laman anekaplanta, bicara soal daun aglonema yang mengkilap itu, Greg Hambali selaku penemu aglaonema varietas Pride of Sumatera punya jurus alternatif yang tentu lebih murah dan aman, yakni pakai Ampas Kelapa. Dengan cara demikian, daun aglonema Anda akan mengkilap super glowing.

Baca Juga: Bali United dan PSM Makassar Miliki Peluang Lolos, Cek Skema Lolos Kedua Tim Dari Fase Grup AFC Cup 2022

Ampas Kelapa yang dimaksudkan ialah, ampas yang sudah diperas santannya sehingga murni tersisa ampasnya saja. Meski santan nya hilang, bukan berarti kadar lemaknya sirna tanpa sisa. Kandungan lemak tetap ada dalam ampas kelapa. Kandungan lemak itulah yang mampu bikin daun aglonema menjadi mengkilap super glowing.

Bagaimana caranya? Caranya, setelah ampas kelapa di dapatkan, lalu langsung tebar ke seluruh daun aglonema berapa pun jumlah takarannya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x