Spesifikasi iPhone 14 Pro, Mengusung Kamera 48 MP, Berapa Harga di Indonesia?

- 17 Juni 2022, 11:33 WIB
Spesifikasi iPhone 14 Pro, Mengusung Kamera 48 MP, Berapa Harga di Indonesia?
Spesifikasi iPhone 14 Pro, Mengusung Kamera 48 MP, Berapa Harga di Indonesia? /EverythingApplePro/Tangkap Layar Youtube

Literasi News - Bocoran mengenai iPhone 14 sudah kencang berembus. Bahkan sudah ada sejak akhir tahun lalu bersamaan dengan akan diluncurkannya iPhone 13.

Saat itu, sebuah rumor menyebut jika desain iPhone 14 berubah total dan belum pernah ada pada iPhone mana pun. iPhone 14 kabarnya juga meniadakan versi mini dan hanya ada dua hp model berukuran 6,7 inci dan dua hp model standar berukuran 6,1 inci.

iPhone 14 ini akan membawa sejumlah peningkatan, termasuk pada kamera utama yang dibekali dengan resolusi 48 MP untuk model Pro dan Pro Max.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya vs Persib (Piala Presiden 2022) di Indosiar, 17 Juni 2022, Cek Jadwal dan Jam Tayang

Dan kini rumor terbaru untuk iPhone 14 Pro. Sebuah render iPhone 14 menunjukkan desain yang hampir tidak berubah pada bagian permukaan dari generasi sebelumnya.

Dikutip dari channel Youtube EverythingApplePro mengabarkan memang ada beberapa perubahan, terutama dalam penempatan mikrofon, bagian sudut, dan bezel yang lebih ramping.

Bezel yang tipis memungkinkan iPhone 14 Pro memiliki layar yang terlihat lebih lapang. Lalu sudutnya dibuat membulat yang terlihat lebih dinamis.

Baca Juga: Siaran Langsung Perempat Final Bulutangkis Indonesia Open 2022 Live iNews TV Hari Ini 17 Juni 2022

Di bagian belakangnya terdapat kamera utama yang dirumorkan memiliki kapasitas resolusi 48 MP. Bagi iPhone ini merupakan sebuah pningkatan yang sangat signifikan.

Seperti yang sudah kita ketahui, iPhone 13 Series mengusung kamera utama dengan resolusi 12 MP.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x