Sinopsis Lampor Film Horor Ditayangkan ANTV Malam Ini: Dibintangi Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, dan Nova Eliza

- 20 Mei 2022, 21:00 WIB
Berikut ini Sinopsis Lampor Film Horor Ditayangkan ANTV Malam Ini: Dibintangi Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, dan Nova Eliza
Berikut ini Sinopsis Lampor Film Horor Ditayangkan ANTV Malam Ini: Dibintangi Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, dan Nova Eliza /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berikut ini kami sajikan sinopsis Lampor Keranda Terbang film horor yang ditayangkan ANTV Malam ini. Film ini dirilis tahun 2019 ini dibintangi Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, dan Nova Eliza.

Film horor Lampor Keranda Terbang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto mengisahkan tentang teror yang menimpa keluarga Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) ketika kembali ke kampung Netta di Temanggung.

Di film horor Lampor, Netta bersama ibunya telah 25 tahun meninggalkan kampungnya karena marah dengan perbuatan sesat ayahnya. Namun Netta harus menyampaikan pesan terakhir almarhumah Ibunya untuk ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Kekasih Halal Tayang di ANTV, Dibintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan

Kedatangan Netta di kampungnya disambut curiga. Sebab warga menganggap sebagai pembawa musibah karena kampung tersebut sedang dilanda teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang.

Selain itu, sebelum Netta tiba Ayahnya juga meninggal mendadak. Edwin berusaha membela istrinya dan percaya dengan niat baik kedatangannya. Namun akhirnya satu per satu rahasia terkuak.

Ditambah lagi, kejadian mengerikan muncul menghantui dan membuat keutuhan keluarga tersebut terancam pecah. Apalagi nyawa anak-anak mereka juga terancam oleh Lampor. Akhitnya tak ada pilihan lain bagi Edwin dan Netta, mereka harus menghadapinya.

Baca Juga: Sinopsis Pernikahan Palsu Sinetron SCTV Hari Ini, Dibintangi Anggika Bolsterli, Mischa Chandrawinata, Rionaldo

Bagaimana kelanjutan kisahnya?, tonton langsung tayangan film horor Lampor malam ini di ANTV.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x