Sinopsis Film Rumah Kentang The Beginning Ditayangkan ANTV Malam Ini, Ada Christian Sugiono dan Luna Maya

- 21 Mei 2022, 19:46 WIB
Sinopsis Film Rumah Kentang The Beginning Ditayangkan ANTV Malam Ini, Ada Christian Sugiono dan Luna Maya
Sinopsis Film Rumah Kentang The Beginning Ditayangkan ANTV Malam Ini, Ada Christian Sugiono dan Luna Maya /Tangkapan layar Instagram Rumah Kentang/

Literasi News - Rumah Kentang The Beginning merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2019, ditayangkan lagi ANTV malam ini. Beberapa nama pemain yang membintangi Film ini di antaranya Luna Maya dan Christian Sugiono.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, film horor Rumah Kentang The Beginning ini disutradarai Rizal Mantovani. Sinopsis film ini mengenai awal mula munculnya mitos Rumah Kentang di Bandung. Di film tersebut, Christian Sugiono dan Luna Maya berperan sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 22 Mei 2022: Liverpool vs Wolves, Man City vs Aston Villa, Penentuan Siapa Jadi Juara ?

Film Rumah Kentang The Beginning tidak memiliki kaitan dengan film sebelumnya. Dari sisi cerita tidak ada singgungan sama sekali dengan Rumah Kentang yang dirilis tujuh tahun sebelumnya.

Film Rumah Kentang The Beginning mengisahkan seorang penulis novel horor, Adrian (Christian Sugiono) bersama istrinya, Sophie (Luna Maya). Mereka kembali tinggal di rumah dimana masa kecil Sophie. Sebuah rumah yang berdiri di sekitar perkebunan kentang.

Rumah itu sudah lama tidak dikunjungi, sejak kedua orangtua Sophie tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kini mereka tinggal disana ditemani tiga anaknya, Nina, Nala (Nicole Rossi), dan Bayu (Rayhan Cornelis), serta Uwa-nya (Jajang C. Noer).

Baca Juga: Jadwal Race WSBK 2022 di Trans7 Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Jam Tayang Superbike WSBK Portugal 2022 di Estoril

Saat tinggal disana, gangguan demi gangguan menyerang mereka, termasuk di antaranya Nina (Davina Karamoy) tiba-tiba hilang tanpa jejak. Mereka pun berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut.

Salah seorang warga di desa tersebut, Dadang (Epy Kusnandar), memberitahu bahwa tidak hanya Nina yang dalam bahaya, tapi mereka semua.

Bagaimana kelanjutan cerita dan nasib mereka ? Saksikan film rumah kentang the Biginning tayang di ANTV malam ini.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x