Bocoran Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10C akan Rilis 18 April 2022 di Indonesia

- 15 April 2022, 22:32 WIB
Bocoran Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10C akan Rilis 18 April 2022 di Indonesia
Bocoran Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 10C akan Rilis 18 April 2022 di Indonesia /Xiaomi Indonesia/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Xiaomi akan segera meluncurkan HP terbaru mereka di Indonesia. Hadir dalam seri Redmi 10C terbaru ini memiliki performa cepat, kamera andal hingga baterai besar. Berikut spesifikasi yang akan rilis 18 April mendatang.

HP Redmi 10C hadir mengusung prosesor Snapdragon 680. Dengan dukungan fabrikasi 6nm, chipset kelas menengah itu memiliki output performa hingga 2,4GHz.

Snapdragon 680 juga terkenal sebagai chipset yang mampu mengefisienkan penggunaan daya untuk penggunaan yang lebih lama. Dengan Teknologi penyimpanan UFS 2.2 memungkinkan HP Redmi 10C memasang dan membuka aplikasi favorit lebih gegas lagi.

Baca Juga: Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Masuk ke Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Untuk sektor kamera, HP Redmi 10C akan didukung kamera 50 MP dilengkapi dengan 2 MP depth camera untuk menghasilkan efek blur saat mengambil foto portrait. Didalamnya juga ditawarkan fitur Night Mode serta Movie Frame sehingga memberikan efek cinematic bagi video yang dihasilkan.

HP Redmi 10C mengusung layar 6,71 inci dengan resolusi HD+ dan mendukung sertifikasi Widevine L1 HD streaming untuk menjamin kepuasan dalam menonton video streaming dari layanan seperti Netflix, dan Amazon Prime.

Selain memanjakan mata, HP Redmi 10C juga memanjakan telinga dengan speaker kencang atau audio jack 3.5mm sebagai opsinya.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Liverpool Live MNCTV, Simak Jam Tayang Siaran Langsung Semifinal FA Cup Sabtu 16 April 2022

HP ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan pengisian daya 18W. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Redmi 10C, namun rumor beredar sekitar Rp 1 Jutaan.

Berikut Rangkuman Spesifikasi dan harga HP Redmi 10C:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x