Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Masuk ke Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

- 15 April 2022, 22:18 WIB
Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Masuk ke Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya
Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Masuk ke Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya /REALME/Tangkapan layar laman

Literasi News - Realme kembali memberi kejutan baru untuk membawa Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ke Indonesia. Realme 9 Pro Plus dengan tampilan ala Free Fire dijual terbatas di Indonesia.

Sebelumnya, Realme 9 Pro+ sudah lebih dulu dirilis dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur yang mampu menghadirkan pengalaman hp kelas flagship.

Kini Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadirkan elemen gaming kuat yang siap membakar semangat para mobile gamer, baik pada kotak penjualan dan bodi hp.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Liverpool Live MNCTV, Simak Jam Tayang Siaran Langsung Semifinal FA Cup Sabtu 16 April 2022

Kepuasan dalam bermain game tidak lepas dari peran spesifikasi yang mumpuni, inilah yang dihadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah ini menghadirkan desain ikonik tidak hanya di bodi, tapi juga di kotak penjualan hingga tampilan antarmuka (software).

Kotak penjualan Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition menampilkan logo dan karakter, sehingga menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer.

Baca Juga: Masyarakat Dihimbau Mudik Lebih Awal, Ini Alasan Menteri Perhubungan, Simak Tanggal Cuti Bersama

Panel layar pada Realme 9 pro plus ialah 90Hz Super AMOLED dengan refresh rate adaptif akan membuat visual game memanjakan mata, sekaligus ultra-responsive berkat 360Hz super-fast touch sampling rate.

Pemilihan chipset Dimensity 920 5G memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman gaming kelas flagship melalui teknologi 6nm dan konfigurasi octa-core. Hal itu menjamin mulusnya performa game sekaligus menjaga efisiensi daya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah