Bocoran Sinopsis Wedding Agreement The Series episode 4 : Sarah Cemburu melihat Kedekatan Bian dan Tari

- 12 April 2022, 15:48 WIB
Bocoran Sinopsis Wedding Agreement The Series episode 4 : Sarah Cemburu melihat Kedekatan Bian dan Tari.
Bocoran Sinopsis Wedding Agreement The Series episode 4 : Sarah Cemburu melihat Kedekatan Bian dan Tari. /Disney+ Hotstar

Literasi News - Wedding Agreement The Series episode 4 dijadwalkan akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada Jumat, 15 April 2022.

Wedding Agreement The Series diadaptasi dari film yang berjudul sama yang dikembangkan dari novel karya Mia Chuz, Series ini ditayangkan pukul 18.00 WIB.

Berjumlah 10 episode Wedding Agreement The Series membuat penonton semakin dibuat penasaran dengan adegan terakhir, dimana Sarah dan Tari kembali bertemu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV 13-14 April 2022, Siaran Langsung Real Madrid vs Chelsea, Liverpool vs Benfica

Memasuki episode 4 Wedding Agreement The Series, menceritakan tentang Tari dan Sarah yang bertemu secara intim di sebuah restoran.

Sarah menjelaskan semuanya antara hubungan dia dengan Bian kepada Tari.

"Dia bilang sama aku kalau dia tidak bahagia dengan pilihan mamahnya, aku datang kesini buat Bian dan aku melepaskan dia supaya dia bahagia". Kata Sarah

Pada suatu hari Tari begitu antusias saat menonton Bian bermain Futsal, begitu juga dengan Bian yang menyambutnya dengan senyuman bahagia.

Hubungan mereka semakin hari semakin dekat bahkan keduanya nampak berpegangan tangan dan bersepeda bersama.

Baca Juga: Target Zakat Mal Baznas Jabar Rp1,6 triliun, Ridwan Kamil: Zakat Dapat Membantu Mengatasi Kemiskinan Ekstrim

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x