Link Nonton Wedding Agreement The Series Lengkap Episode 1-10, Berikut Jadwal Tayang

- 11 April 2022, 17:56 WIB
Link Nonton Wedding Agreement The Series Lengkap Episode 1-10, Berikut Jadwal Tayang
Link Nonton Wedding Agreement The Series Lengkap Episode 1-10, Berikut Jadwal Tayang /Starvisionplus/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Wedding Agreement The Series tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Serial bergenre drama dan romantis tersebut tayang perdana pada 25 Maret 2022.

Banyak yang penasaran dengan alur ceritanya, sehingga tidak sedikit orang yang mencari link nonton dan jadwal tayang Wedding Agreement The Series.

Diketahui, Wedding Agreement The Series merupakan serial produksi Starvision Plus yang disutradarai oleh Archie Hekagery.

Series tersebut diadaptasi dari film yang berjudul sama yang dikembangkan dari novel karya Mia Chuz, sekaligus menjadi salah satu penulis skenarionya.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah Ramadhan 1443 H, Lengkap dengan Arab dan Latin Beserta Artinya

Pada musim perdananya, series ini akan tayang sebanyak 10 episode. Episode terbarunya akan dirilis setiap hari Jumat pukul 15.00. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan dengan keseruan cerita yang dihadirkannya.

Banyak penonton yang penasaran dengan akting Indah Permatasari (Tari) dan Refal Hady (Bian). Serial ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan Bian dan Tari. Keduanya bertemu setelah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.

Tentunya pernikahan hasil perjodohan itu tidaklah mudah bagi keduanya, terutama Bian. Karena ia telah memiliki seorang kekasih, namun hubungan mereka tidak mendapat restu dari orang tua Bian.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Dewa United Resmi Datangkan Miftah Anwar Sani dari Barito Putra

Setelah menikah Brian memberikan surat perjanjian yang berisi beberapa peraturan dalam rumah tangganya dan harus ditanda tangani oleh Tari.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x