Arti Mimpi Suami Selingkuh, Pertanda Baik Atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa dan Kondisi Psikologis

- 17 Januari 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi selingkuh.Arti Mimpi Suami Selingkuh, Pertanda Baik Atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa dan Kondisi Psikologis.
Ilustrasi selingkuh.Arti Mimpi Suami Selingkuh, Pertanda Baik Atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa dan Kondisi Psikologis. /Pixabay/Tumisu/

Literasi News - Mimpi suami selingkuh adalah pengalaman tidur yang sangat menakutkan yang dialami oleh para istri.

Apakah hal ini merupakan pertanda buruk terhadap hubungan anda? Mimpi sebenarnya memberikan gambaran kondisi psikologis anda.

Saat anda mendapati pengalaman demikian, maka ada baiknya anda mencari pesan-pesan moral yang terkandung didalamnya, bukan malah mencurigai suami yang justru akan memperburuk hubungan rumah tangga.

Baca Juga: 20 Arti Kedutan Menurut Primbon Jawa, Salah Satunya Akan Mendapatkan Keberuntungan Dalam Hidup

Untuk menambah wawasan anda terkait pengalaman tidur tersebut, terkait arti mimpi suami selingkuh menurut para ahli.

Arti Mimpi Suami Selingkuh Secara Umum adalah bentuk kekhawatiran dan kecemasan yang dialami oleh istri. Menandakan bahwa anda mendapati situasi yang telah berubah.

Anda menyadari bahwa saat ini suami mulai berubah dan ada beberapa hal kecil kejadian yang mengingatkan anda pada situasi perselingkuhan. Apakah sebenarnya mimpi ini menyangkut suami anda?

Pelampiasan emosi cenderung kepada orang-orang terdekat. Jika anda mendapati situasi tertekan pada pekerjaan, maka kemungkinan besar anda mendapat mimpi yang demikian.

Baca Juga: Penyelenggaraan Ibadah Haji Diharapkan Sudah Ada Kejelasan Pada Februari 2022, Ini Pernyataan Menteri Agama

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x