Sinopsis Film The Underdogs Tayang di SCTV Malam Ini, Kamis 23 September 2021, Ada Ernest Prakasa, Babe Cabita

- 23 September 2021, 20:01 WIB
Sinopsis Film The Underdogs Tayang di SCTV Malam Ini, Kamis 23 September 2021, Ada Ernest Prakasa, Babe Cabita
Sinopsis Film The Underdogs Tayang di SCTV Malam Ini, Kamis 23 September 2021, Ada Ernest Prakasa, Babe Cabita /Tangkapan layar. /Netflix

Literasi News - The Underdogs 'Karena Sahabat Adalah Hebat' merupakan film drama komedi musikal yang rilis tahun 2017. Film yang dibintangi Ernest Prakasa, Babe Cabita, Young Lex, Han Yoo Ra, dan lainnya tayang di SCTV malam ini Kamis 23 September 2021.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, film The Underdogs diperankan oleh Sheryl Sheinafia sebagai Ellie, Jeff Smith sebagai Boby, Brandon Salim sebagai Dio, dan Babe Cabita sebagai Nanoy.

Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Ernest Prakasa, Joko Anwar, Dede Yusuf, dan lainnya. Kemudian ada beberapa nama YouTuber Indonesia terkenal seperti Young Lex, Han Yoo Ra, Aulion serta lainnya.

Baca Juga: Konser Patah Hati Live NET TV, Tribute to Didi Kempot Jumat 24 September 2021, Ada Tiara, Danang, Denny Caknan

Film The Underdogs bertema YouTuber ini menceritakan likaliku empat sahabat dalam melalui permasalahan hidup. Mereka selalu tertindas baik dalam masa sekolah maupun perkuliahan.

Keempat sahabat ini, Bobi (Jeff Smith), Dio (Brandon Salim), Nanoy (Babe Cabita), dan Ellie (Sheryl Sheinafia). Mereka ingin terkenal dan akhirnya memutuskan berkarya di YouTube.

Mereka terinspirasi oleh sukses Trio Youtubers yang dulunya cupu dan sering menjadi korban bully, yakni SOL alias Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra).

Baca Juga: Jadwal Live BRI Liga 1 di Indosiar, Vidio 23-25 September 2021, Ada Persib vs Barito, Persita vs Bali United

Mulai lah ke empat sahabat ini mencoba membuat berbagai video dari prank dan social experimen. Namun upaya mereka selalu gagal. Akhirnya mereka membuat musik rap mengikuti SOL dan menamakan diri mereka The Underdogs.

Video mereka viral di dunia maya dan mulai terkenal di dunia nyata. Permasalahan muncul ketika S.O.L. tak menerima popularitas yang diraih The Underdogs. Masalah itu menimbulkan perpecahan diantara persahabatan mereka.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x