Sinopsis Film Paku Kuntilanak Dibintangi Dewi Persik Tayang di Sinema Spesial ANTV, Sabtu 4 September 2021

- 4 September 2021, 19:35 WIB
Sinopsis Film Paku Kuntilanak Dibintangi Dewi Persik Tayang di Sinema Spesial ANTV, Sabtu 4 September 2021
Sinopsis Film Paku Kuntilanak Dibintangi Dewi Persik Tayang di Sinema Spesial ANTV, Sabtu 4 September 2021 /Tangkapan layar Instagram ANTV/

Literasi News - Film Paku Kuntilanak dibintangi antara lain oleh Dewi Persik, Heather Storm, Cynthiara Alona ini tayang malam ini di Sinema Spesial ANTV, Sabtu 4 September 2021. Film bergenre horor ini telah dirilis pada tahun 2009 lalu.

Film Paku Kuntilanak yang disutradarai oleh Findo Purwono HW, mengisahkan sepak terjang Kunti yang tewas dibunuh menjadi Kuntilanak. Alur ceritanya berawal dengan kisah penangkapan Kuntilanak (Dewi Persik) oleh pasangan Oca (Keith Foo) dan Sally (Heather Storm) yang selalu diganggunya.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, Oca dan Sally bersama Cahyo seorang dukun berhasil menangkap Kuntilanak serta memaku kepalanya. Kemudian memasukkanya ke dalam koper, lalu membuangnya ke sungai.

Baca Juga: Tukarkan Kode Redeem FF Terbaru Pilihan Sabtu, 4 September 2021 di Website Resmi Garena

Setelah itu dikisahkan Tiga Pemburu Mayat; Sukun (Edi Brokoli), Obeng (Hardi Fadhillah), dan Odjie (Rizky Mocil), mereka dipimpin oleh Pak Joko (Kiwil).

Joko tercebur ke sungai, dan tertolong oleh koper berisi mayat Kunti yang tersangkut di bebatuan. Pak Jokopun melepas tali dan ikatan koper, dan Kunti terbebas.

Kunti masih menyerupai sosok manusia ini merayu Pak Joko dan meminta dijadikan Istrinya. Saat malam, Joko tidak menyadari telah mencabut paku yang ada di kepala Kunti.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka Maling Uang Rakyat oleh KPK, Bupati Banjarnegara Diduga Terima Komitmen Fee Rp2,1 M

Kuntipun menjelma ke wujud aslinya. Saat siang ia seperti manusia biasa, bersikap ramah selama tinggal dengan Pak Joko.

Mona (Cynthiara Alona) sekretaris kantor pemburu mayat diam-diam menyukai Pak Joko dan cemburu dengan Kunti.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x