Sinopsis Film Sabrina Tayang di Sinema Spesial ANTV Kamis 2 September 2021, Ada Luna Maya, Sara Wijayanto

- 2 September 2021, 19:45 WIB
Sinopsis Film Sabrina Tayang di Sinema Spesial ANTV Kamis 2 September 2021, Ada Luna Maya, Sara Wijayanto
Sinopsis Film Sabrina Tayang di Sinema Spesial ANTV Kamis 2 September 2021, Ada Luna Maya, Sara Wijayanto /Tangkapan layar Instagram ANTV/

Literasi News - Sabrina merupakan film horor yang dirilis pada 12 Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Jeremy Thomas, dan Sara Wijayanto akan tayang di Sinema Spesial ANTV, Kamis 2 September 2021.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber fılm Sabrina yang di sutradarai Rocky Soraya ini mengisahkan pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dengan Aiden (Christian Sugiono) pemilik perusahaan mainan yang sukses.

Aiden membuat boneka Sabrina versi baru khusus untuk istri tercintanya Maira. Sebab boneka Sabrina ini mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.

Baca Juga: Kode Redeem FF Edisi 2 September 2021, Lengkapi Permainanmu dengan Hadiah Menarik

Namun kebahagiaan mereka belum lengkap. Sebab anak angkatnya, Vanya (Richelle Georgette Skornicki) sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu, belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya.

Vanya masih belum bisa melepas kepergian Ibu kandungnya, Andini (Asri Handayani) yang meninggal dunia. Vanya pun sempat melakukan permainan "Pensil Charlie", memanggil arwah ibunya.

Sejak itu kejadian janggal mulai terjadi. Misalnya, Boneka Sabrina pindah tempat sendiri, kotak musik tiba tiba berbunyi. Ditambah lagi, Vanya suka mengobrol sendirian, dan mengatakan ibunya datang.

Baca Juga: Fast Track Nonton 'Antares' Episode 7A-7B dan Episode 8A-8B di WeTV

Maira dan Aiden tidak percaya, tetapi sejak itu Maira mengalami beberap kejadian mengerikan termasuk pula melihat langsung sosok Andini. Maira akhirnya memanggil Laras (Sara Wijayanto) seorang paranormal yang dulu pernah membantunya.

Namun sosok Andini yang muncul, ternyata bukanlah Andini Ibunya Vanya, melainkan iblis yang merasuki boneka Sabrina. Iblis itu menginginkan tubuh Maira.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x