Sinopsis Film Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya Jadi Suzzanna, Tayang di Sinema Spesial ANTV 6 September 2021

- 6 September 2021, 20:54 WIB
Sinopsis Film Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya Jadi Suzzanna, Tayang di Sinema Spesial ANTV 6 September 2021
Sinopsis Film Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya Jadi Suzzanna, Tayang di Sinema Spesial ANTV 6 September 2021 /Tangkapan layar Instagram ANTV/

Literasi News - Bernapas Dalam Kubur adalah film horor dan telah dirilis pada 15 November 2018. Dalam Film dimana Luna Maya berperan menjadi Suzzana ini tayang malam ini di Sinema Spesial ANTV, Senin 6 September 2021.

Dirangkum Literasinewa dari berbagai sumber, Film Bernapas Dalam Kubur yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini ‘melahirkan kembali’ sosok aktris legendaris yang dijuluki “ratu film horor nasional”, Suzzanna.

Film ini mengisahkan suami istri, Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama lima tahun, tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga asisten rumah tangga yakni Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Rojali (Opie Kumis).

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Hari ini 6 September 2021, Buruan Login Gunakan Kodenya Sebelum Hangus

Singkatnya, Suzzanna akhirnya hamil. Namun kabar itu diperoleh, waktunya bertepatan dengan Satria harus dinas keluar negeri.

Perginya Satria menjadi kesempatan bagi empat karyawannya yang menaruh dendam, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra).

Mereka pun merencanakan perampokan dengan sasaran rumah Satria, dan akan beraksi ketika tuan rumahnya tak ada. Namun saat mereka beraksi, tiba tiba Suzzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya, ternyata pulang lagi sendirian.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem Free Fire 6 September, Tukar Sekarang di Website Resmi reward.ff.garena.com

Perampokan itu akhirnya berujung pada kematian Suzanna. Empat perampok itu panik, lalu mengubur jasad istri majikannya di belakang rumah.

Namun keesokan harinya, mereka berempat kaget. Sebab melihat Suzzanna dirumahnya beraktivitas seperti biasa, seperti tak terjadi apa-apa.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x