6 Pemeran Film Series Little Mom, Nama Lengkap dan Biodata, Tayang di WeTV dan iflix, Ada Natasha Wilona

- 4 September 2021, 07:20 WIB
6 Pemeran Film Series Little Mom, Nama Lengkap dan Biodata, Tayang di WeTV dan iflix, Ada Natasha Wilona
6 Pemeran Film Series Little Mom, Nama Lengkap dan Biodata, Tayang di WeTV dan iflix, Ada Natasha Wilona /Instagram/littlemom_series

Literasi News - Little Mom merupakan serial web Indonesia produksi Hitmaker Studios, disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Serial yang dibintangi Natasha Wilona, dan Al Ghazali ini tayang eksklusif di WeTV dan iflix.

Berikut ini nama lengkap dan biodata enam pemain film Series Little Mom yang tayang di WeTV dan iflix:

1. Natasha Wilona berperan sebagai Naura.
Nama asli Natasha Wilona, usia 22 tahun, lahir di Jakarta, 15 Desember 1998. Ia adalah aktris, penyanyi, dan model warga negara Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 4 September 2021, Ada Ninja Hattori The Movie, Dahsyatnya 600 Episode, Ikatan Cinta

2. Al Ghazali berperan sebagai Keenan.
Nama asli Ahmad Al Ghazali Köhler, tetapi lebih dikenal sebagai Al Ghazali atau Al. Usia 23 tahun, lahir 1 September 1997. Ia adalah seorang aktor, DJ, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Al ini putra pertama dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

3. Teuku Rassya berperan sebagai Yuda
Nama asli Teuku Rassya Islamay Pasya, lebih dikenal sebagai Teuku Rassya, usia 22 tahu. Ia lahir di Jakarta, 4 Februari 1999 merupakan seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari Teuku Rafly dan aktris Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 4 September 2021, Program Baru Masak Asik, Amanah Islam, Jejak Luhur Nusantara

4. Elina Joerg berperan sebagai Celine
Nama asli Elina Magdalena Joerg, lebih dikenal sebagai Elina Joerg atau Elina Lubis. Usia 21 tahun, lahir di Jakarta, 28 November 1999. Berprofesi sebagai model dan aktris. Perempuan berdarah Jerman-Batak ini mempunyai adik bernama Alif Joerg yang juga sebagai aktor.

5. Raisya Bawazier berperan sebagai Kiki
Nama asli Raisya Hamdan Bawazier, lebih dikenal sebagai Raisya Bawazier. Usia 19 tahun, lahir 31 Desember 2001. Berprofesi sebagai artis dan model.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Sabtu 4 September 2021, Anjani, Nur Tidak Tayang, Ada 3 Laga Big Match BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x