Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Elsa Menuduh Andin akan Membunuh Papa Surya

- 14 Juni 2021, 06:56 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Elsa Menuduh Andin akan Membunuh Papa Surya.
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Elsa Menuduh Andin akan Membunuh Papa Surya. /Tangkap Layar YouTube/RCTI-LAYAR DRAMA INDONESIA

Literasi News - Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 akan menceritakan soal Elsa menuduh Andin akan membunuh Papa Surya. Loh ko bisa? Mari kita simak ulasannya.

Ikatan Cinta malam ini sungguh sangat seru dan menegangkan, dimana Mama Sarah ternyata ikut dengan Papa Surya ke rumah sakit dan merayu Andin untuk mengurungkan niatnya jujur kepada Papa Surya.

Andin menjawab dengan tegas dia akan jujur dan mengungkapkan kepada Papa Surya bahwa Reyna adalah cucu kandung Papa Surya.

Baca Juga: Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Senin 14 Juni 2021 pukul 15.00 WIB. Berikut Ini Link Resmi LTMPT dan 29 PTN

Apalagi setelah sang dokter mengatakan kalau Papa Surya kondisi jantungnya memang baik dan serangan jantung yang diakibatkan bisa disembuhkan.

Hal inilah yang membuat Elsa semakin terpojok kalau Mama Sarah sih memang benar-benar dia peduli dengan Papa Surya yah, makanya ketika mendengar informasi ini Mama Sarah bersyukur banget.

Berbeda dengan Elsa, Dia malah terlihat sangat sedih karena ternyata Papa Surya kondisinya baik-baik saja dan bisa disembuhkan penyakit serangan jantungnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020 Mola TV Pertandingan Belanda vs Ukraina Lengkap dengan Ulasannya

Pemirsa sekalian tentu sempat jengkel yah di mana Elsa membabibuta memarahi Al dan Andin dengan menuduh Andin akan membunuh Papanya sendiri kalau sampai jujur kepada Papa Surya soal jati diri Reyna.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x