Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 : Reyna Jadi Rebutan Keluarga Aldebaran dan Nino

- 13 Juni 2021, 07:43 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 : Reyna Jadi Rebutan Keluarga Aldebaran dan Nino.
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 : Reyna Jadi Rebutan Keluarga Aldebaran dan Nino. /Tangkapan Layar RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA/

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta 13 Juni 2021 akan menceritakan Reyna jadi rebutan keluarga Aldebaran dan Nino. Meski pada akhirnya Reyna yang akan menjadi penentu dia akan ikut siapa.

Setelah jati diri Reyna terungkap, keluarga Nino ingin merebut Reyna, keluarga Aldebaran pun ingin mempertahankan Reyna.

Reyna pun akan semakin ketat dikawal oleh keluarga Aldebaran. Karena khawatir saat Reyna beraktivitas diambil oleh keluarga Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Jati Diri Reyna Dirahasiakan dari Keluarga Nino

Kondisi itu Reyna sendiri yang akan menjadi penentu. Reyna tentu akan memilih tetap bersama Aldebaran dan Andin. Dia tidak ingin berpisah dengan keluarga Aldebaran yang selama ini sudah bersamanya.

Diketahui Aldebaran adalah orang yang pertama kali Reyna cintai, karena sejak bayi Aldebaran lah yang telah mengurus mengasuh membiayai semua perlengkapan bayinya sampai dengan detik ini.

Belum lagi ditambah ada ibu kandungnya yaitu Andien yang senantiasa sayang kepada Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 : Aldebaran Cari Dokter Jantung Paling Bagus untuk Papa Surya

Reyna juga akan mengungkapkan kepada semua orang kalau dengan Papa Can dan Oma Can itu hanya sebatas suka senang bahagia saja, tak lebih dari itu, akan tetapi ketika bersama Aldebaran Andien dan Mama Rosa, Reyna menemukan kebahagiaan sejati.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x