Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Andin Labrak Elsa, Nino Bela Elsa

- 8 Juni 2021, 02:58 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Andin Labrak Elsa, Nino Bela Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2021: Andin Labrak Elsa, Nino Bela Elsa /Instagram

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta 8 Juni 2021 makin seru, sedikit demi sedikit kebobrokan Elsa terbongkar. Bagaimana lebih jelasnya, kita simak ulasannya.

Ikatan cinta malam ini masih menceritakan tentang Ricky yang berhasil memperdaya Elsa. Ternyata Ricky mempunyai ide yang sangat gila, ia berani memberi obat tidur kepada Elsa agar bisa memfoto dirinya dengan Elsa, seakan-akan mereka lagi bermesraan.

Nantinya, foto ini akan dikirim ke Nino agar Nino marah dan kecewa, sehingga akhirnya menceraikan Elsa. Tapi untuk prosesnya apalagi perceraiannya tidak akan terjadi di malam ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalah Telak Atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kebobolan Empat Gol Tanpa Balas

Beralih ke Andin dan Aldebaran, mereka berdua sudah bertemu dengan Elsa di salah satu cafe, di mana Andin secara langsung mengatakan kepada Elsa kenapa membuang Nindi ke panti asuhan dan membuat makam kosong.

Mendengar pertanyaan itu, Elsa terdiam sejenak, tapi bukan Elsa kalau tidak bisa berkelit. Dengan alasan kondisi ekonomi keluarga yang tidak baik, Elsa mengirim Nindi ke panti asuhan, terlebih kondisi Papa Surya saat itu sedang sakit.

Selain itu, Nino yang tiba-tiba datang di tempat pertemuan itu, juga membela Elsa yang merupakan istrinya. Nino seperti pahlawan kesiangan mengatakan Elsa tidak bisa disalahkan sepenuhnya, karena memang kondisi keluarga tidak bisa mendukung jika Nindi dibawa ke rumah keluarga Papa Surya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV Hari Selasa 8 Juni 2021, Ada Buku Harian Seorang Istri, hingga Badai Pasti Berlalu

Mendengar pernyataan itu, Andin sangat marah, bahkan dia mengatakan suatu saat nanti, Nino bakal menyesal dengan membela Elsa.

Sebelum mendengar pernyataan Andin, sebenarnya Nino pernah mendengar pernyataan serupa dari Rendi, dimana Rendi menyebutkan Nino bakal menyesal suatu hari nanti. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x