Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021, Andin Ingin Elsa Hamil dan Melahirkan di Penjara

- 5 Juni 2021, 11:51 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021, Andin Ingin Elsa Hamil dan Melahirkan di Penjara.
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021, Andin Ingin Elsa Hamil dan Melahirkan di Penjara. /RCTI/


Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021 akan menceritakan soal karma yang menimpa Elsa. Dia akan dipenjara dan hamil serta melahirkan di penjara.

Kekecewaan Andin terhadap Aldebaran yang merasa dibohongi soal makam palsu Nindy sudah diprediksi oleh Aldebaran.

Al berpikir bahwa Andin memang membutuhkan ruang untuk menenangkan diri setelah mengetahui semuanya. Dan untuk mendapatkan maaf dari Andin, Aldebaran akan bersabar sampai benar-benar dimaafkan sambil merawat dan menjaga Andin yang terbaring di rumah sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Sabtu 5 Juni 2021: Ada Menembus Nalar, Hercai, TikTok Wow, dan Drama Korea

Andin merenung dan terlintas dalam pikirannya, dia marah kepada Al memang wajar tetapi seharusnya berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan Al. Karena selama ini hal yang menjaga Reyna dan ingin mempersatukan Andin dengan Reyna yang merupakan anak kandungnya

Aldebaran bercerita soal Dia pernah kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi karena dia kaget mendapat kabar bahwa Reyna merupakan anak dari Nino bukan anak Roy yang merupakan adiknya.

Aldebaran juga menceritakan telah melakukan tes DNA antara Reyna dengan kerangka dari Roy. Dan sejak dari lahir, Nindi yang sebenarnya adalah Reyna, itu dibuang oleh Elsa.

Baca Juga: Mikha Tambayong, Ayu Dewi dan Eva Celia Isi Suara 'Raya and the Last Dragon', Ini Kesannya

Mendengar cerita itu Andin sangat marah kepada Elsa. Dia meminta kepada Aldebaran untuk segera membuat tindakan agar Elsa menerima apa yang selama ini diderita Andin.

Andin ingin Elsa segera dijebloskan ke dalam penjara. Otomatis Elsa akan mengalami nasib yang sama seperti Andin yaitu hamil dan melahirkan di dalam penjara.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x