Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juni 2021, Aldebaran Terus Terang ke Andin Soal Reyna ?

- 4 Juni 2021, 13:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juni 2021, Aldebaran Terus Terang ke Andin Soal Reyna ?
Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juni 2021, Aldebaran Terus Terang ke Andin Soal Reyna ? /Instagram/@ikatancinta.reall

Literasi News - Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 4 Juni 2021 semakin menegangkan. Aldebaran jujur dan membawa Andin ke hadapan Pak Dadang orang yang disuruh Elsa membuat makam palsu Nindy anak Andin.

Di episode tadi malam kita ketahui di mana Andien Reyna dan mama Rossa pergi ke makam Nindy dan ziarah ke makam Roy sekaligus memastikan makam Nindy sudah dipindahkan atau belum.

Sebenarnya Mirna sudah berupaya memberitahu kepada Aldebaran soal Andin akan ziarah ke makam Nindy. Namun sayangnya nomor Aldebaran tidak bisa dihubungi, karena handphonenya jatuh ke closed sehingga Aldebaran tidak bisa menerima panggilan dari Mirna.

Baca Juga: Lima Rumah di Cibeber Cianjur Rusak Diterjang Longsor, Belasan Lainnya Terdampak

Setelah kita mengetahui episode tadi malam begitu dramatis mungkin sudah saatnya Andien mengetahui rahasia yang selama ini ditutupi oleh Aldebaran soal Reyna dan makam Nindy.

Aldebaran merasa kaget ketika menemui Andien berada di makam Nindy dan Andien mengetahui bahwa makam Nindy belum dibongkar, karena sebelumnya Aldebaran ngomong kepada Andien bahwa makam nindi sudah dibongkar dan dipindahkan.

Aldebaran kemudian panik dan berusaha menceritakan semuanya kepada Andien. Dia mengaku tidak ada maksud untuk membohongi Andien.

Baca Juga: Anya Geraldine Buka Lowongan Kerja, Netizen Langsung Serbu Kolom Komentar

Sebenarnya Aldebaran ingin menceritakan persoalan ini kepada Andien tetapi dia khawatir Andien syok sehingga berpengaruh terhadap kesehatan Andien dan kandungannya.

Karenanya dia mencari waktu yang tepat untuk bisa menceritakan semua misteri yang selama ini ditutupi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x