Sinopsis Raya And The Last Dragon, Film Animasi Besutan Disney yang Terinspirasi Budaya Asia

- 5 Juni 2021, 14:14 WIB
Sinopsis Raya And The Last Dragon, Film Animasi Besutan Disney yang Terinspirasi Budaya Asia.
Sinopsis Raya And The Last Dragon, Film Animasi Besutan Disney yang Terinspirasi Budaya Asia. /Literasi News/Tangkap layar Instagram @disneyraya

Literasi News - 'Raya and The Last Dragon' adalah film animasi Disney yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara telah resmi dirilis Rabu 3 Maret 2021.

Film Raya and The Last Dragon menceritakan upaya pencarian naga untuk menyelamatkan dan mendamaikan manusia kembali, yang dahulu kala manusia dan naga hidup berdampingan di Negeri Kumandra.

Mulai hari kemarin Jumat, 4 Juni 2021 film Raya and The Last Dragon yang menggunakan bahasa Indonesia akan di saksikan di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021, Andin Ingin Elsa Hamil dan Melahirkan di Penjara

Sederet Artis Tanah Air menjadi pengisi suara film tersebut. Mikha Tambayong menjadi pengisi suara karakter Raya. Selain Mikha, Presenter Ayu Dewi pengisi suara karakter Sisu, naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan lucu.

Penonton akan disuguhkan berbagai budaya yang tidak asing, seperti kesenian wayang kulit, gamelan, buah kelengkeng, struktur atap rumah gadang, hingga pedang menyerupai keris yang jadi senjata andalan Raya.

Sinopsis film Raya and The Last Dragon

Dahulu kala, ketika kekuatan jahat mengancam Negri Kumandra para naga harus berjuang menyelamatkan umat manusia dan mengorbankan diri mereka. Karena Naga dan manusia hidup secara berdampingan.

Baca Juga: Sinopsis Serial Film Indonesia Terbaru '9 Bulan' yang Tayang di WeTV, Wajib Ditonton!

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x