Timnas Indonesia Kalah Telak Atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kebobolan Empat Gol Tanpa Balas

- 8 Juni 2021, 02:28 WIB
Timnas Indonesia Kalah Telak Atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kebobolan Empat Gol Tanpa Balas
Timnas Indonesia Kalah Telak Atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kebobolan Empat Gol Tanpa Balas /Instagram @sctv

Literasi News - Timnas Indonesia tak berkutik saat berhadapan dengan Vietnam. Skuad garuda kalah telak, kebobolan empat Gol tanpa balas di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Selasa 8 Juni 2021 dini hari WIB.

Empat gol Vietnam ke gawang Timnas Indonesia masing masing disarangkan Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan Van Thanh Vu. Semua gol terjadi di babak kedua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Dalam pertandingan yang berlangsung di tadion Al Maktoum, Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia terus menerus mendapat tekanan. Skuad Garuda dibuat pontang panting berupaya menahan gencarnya gempuran Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini, Selasa 8 Juni 2021, Ada Bapau, Dahsyat, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta

Di babak pertama Timnas Indonesia masih mambu meredam serangan Vietnam, hingga turun minum tak ada gol yang tercipta dan skor tetap bertahan 0-0.

Di babak kedua, gawang Indonesia dijebol empat kali. Keempat gol tersebut masing masing dibuat Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan Van Thanh Vu.

Dengan kekalahan tersebut, Timnas Indonesia tak bisa beranjak dari dasar klasemen Grup G Zona Asia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, hanya memiliki satu poin dari tujuh laga.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Selasa 8 Juni 2021, Saksikan Rising Star Dangdut Live Duel, Upin & Ipin, Kun Anta

Sementara Vietnam makin kokoh memimpin Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan 14 poin dari 6 laga, sehingga dipastikan melaku ke putaran ketiga.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x