Ricky dan Martin Sepakat Balas Dendam Kepada Elsa, Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 14 Mei 2021

- 14 Mei 2021, 14:24 WIB
 Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 14 Mei 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 14 Mei 2021. /

Literasi News - Keseruan drama yang ditampilkan dalam sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang menjadi kunci kenapa sinteron ini laris manis ditonton masyarakat.

Sinetron yang sempat memecahkan rekor rating penonton terbanyak ini selalu menyuguhkan kisah romantis yang setiap episodenya sangat sayang untuk dilewatkan.

Dalam episode sebelumnya, Elsa telah dihubungi oleh salah satu pemilik salon kecantikan untuk melakukan kegiatan pemotretan.

Baca Juga: Jadwal Film Hari Ini, Jumat 14 Mei 2021, Edisi Lebaran di RCTI, SCTV, GTV, NET TV, Trans7, TransTV, dan MNC TV

Rencana Elsa melakukan pemotretan ini diketahui oleh paman Ricky yaitu Martin. Martin yang telah tahu agenda tersebut berencana untuk menjerumuskan rencana Elsa.

Akankah rencana Martin ini berhasil? Berikut Sinopsis Ikatan Cinta yang telah dirangkum Literasi News yang akan tayang pada Jumat, 14 Mei 2021.

Pada episode kali ini Elsa dibuat semakin merasa panik atas kemarahan Ricky.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Jumat 14 Mei 2021 Edisi Lebaran : Ada Fast & Furious di GTV, Akhir Kisah Cinta Si Doel-RCTI

Tak hanya itu, Ricky juga berencana untuk merusak popularitas Elsa, dengan rencana itu ia juga akan mempermalukan Elsa di hadapan publik.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x