Sinopsis The Equalizer : Pensiunan Agen Berantas Mafia. Saksikan di Bioskop Trans TV Nanti Malam

- 30 Maret 2021, 15:07 WIB
Sinopsis The Equalizer : Pensiunan Agen Berantas Mafia. Saksikan di Bioskop Trans TV Nanti Malam
Sinopsis The Equalizer : Pensiunan Agen Berantas Mafia. Saksikan di Bioskop Trans TV Nanti Malam /Rotten Tomatoes/

Literasi News - Robert McCall (Denzel Washitngton) telah pensiun sebagai agen pemerintahan dan memutuskan untuk menjalani kehidupan baru.

Namun, keinginannya untuk hidup normal tidak terjadi begitu saja, setelah ia bertemu dengan Teri (Chloe Grace Moretz), seorang remaja yang telah dianiaya oleh mafia Rusia yang kejam.

Kehidupan barunya sebagai mantan agen pemerintahan pun menghadapi gejolak, ketika ia akhirnya terlibat dengan kelompok mafia tersebut.

Baca Juga: Kembali ke Pangkuan Illahi, Deddy Mizwar Sampaikan Kabar Duka. Aktor Film Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Apalagi, ia diketahui berusaha untuk menolong dan membebaskan Teri yang mengalami kekerasan para mafia. McCall akhirnya menjadi target percobaan pembunuhan dari para mafia yang tidak terima dengan sikapnya.

Walaupun sudah pensiun sebagai agen, McCall tak kehilangan keahliannya yang luar biasa. Ia pun bergelut untuk melawan para mafia Rusia itu, sekaligus melakukan aksi balas dendam kepada siapapun yang brutal terhadap orang tidak berdaya.

Saksikan film The Equalizer selengkapnya di Bioskop Trans TV pada 30 Maret 2021 pukul 21:30 WIB. Jangan lewatkan juga film I.T yang akan tayang setelahnya pada pukul 23:30 WIB. (Shofira Hanan)

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x