Blackpink Comeback, Akan Ada Kolaborasi Dengan Rapper Cardi B

- 29 September 2020, 17:23 WIB
/



Literasi News - Album comeback girl band asal korea selatan, BLACKPINK, dijadwalkan akan rilis pada 2 Oktober 2020 pukul 13.00 waktu korea atau sekitar 11.00 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment dalam akun resmi sosial media twitter @ygent_official, menampilkan tracklist dan poster yang berjudul "The Album".

Dalam tracklist The Album tersebut, terdapat lagu yang berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat Cardi B, yang berjudul Bet You Wanna yang ada dalam daftar tersebut.

Baca Juga: Persib Tetap Latihan Jika Kompetisi Liga 1 Ditunda Satu Bulan

Sebelumnya, single Ice Cream BLACKPINK yang berkolaborasi dengan Selena Gomez mencetak rekor baru dengan penayangan terbanyak di youtube.

The Album ini merupakan album penuh pertama mereka dengan berisikan delapan lagu, diantaranya How You Like That, Ice Cream sebagai single pertama dan kedua.

Selain itu ada Pretty Savage, Bet You Wanna (feat Cardi B), Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know.

Baca Juga: Bubur Jagung Wortel, Lembut, Gurih dan Mudah Dibuatnya

Dalam The Album kali ini, jiso dan jennie ikut andil dalam penyusunan salah satu lagu yang berjudul Love Sick Girls.

Selain mengeluarkan album, BLACKPINK juga akan merilis film pertama nya di netflix dengan judul "BLACKPINK: Light Up the Sky", yang akan tayang pada 14 Oktober 2020.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x