Ikatan Cinta, Andin Sudah Tahu Jika Aldebaran Kakak Roy,Elsa Ketakutan Kalau Nino Mendekati Andin

- 19 Januari 2021, 08:25 WIB
Rating Sinetron TV Terbaik, Selasa 19 Januari 2021, Masih Terfavorit dan Idola  Ikatan Cinta Paling Juara
Rating Sinetron TV Terbaik, Selasa 19 Januari 2021, Masih Terfavorit dan Idola Ikatan Cinta Paling Juara /Layar Drama

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Selasa, 19 Januari 2021.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Selasa, 19 Januari 2021.

Ikatan Cinta malam ini menceritakan, Andin telpon papanya, dia menangis dan ingin pulang. Papa Surya bilang dia di rumah sakit, dan akan pulang. Papa Surya lalu menyuruh Nino jangan menemui Andin, dan Andin sekarang sudah pulang.

Baca Juga: Cek Fakta : Benarkah Kartu Pra Kerja Gelombang 12 Sudah Dibuka?

Papa Surya mengatakan mungkin Andin sudah tahu semuanya. Dalam hati, Elsa khawatir Andin sudah tahu. Papa Surya lalu pamit dia akan pulang.

Di jalan, Aldebaran nampak sedih, dia berpikir kalau Andin tahu semuanya. Andin tidak marah, namun malah menjadi seperti ini. Tiba-tiba Erlangga tanya Nino tidak jadi datang kan, dan membuat kacau. Al bilang tidak, namun Andin sudah tahu semuanya.

Papa Surya sangat marah ke Al, karena Al sudah membuat Andin seperti ini dan mempermainkan Andin. Mama Sarah menenangkan suaminya itu. Di rumah sakit, Karina menyuruh Pak Chandra untuk istirahat dan tidak banyak pikiran.

Baca Juga: Jalur CPNS Akankah di Buka, Target Pendaftar PPPK 1 Juta Baru Terpenuhi 400 Ribu, Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x