Pendukungnya DIpenjara dan Tewas, Donald Trump Bersantai di Resor Mewah, LIhat Foto-fotonya

- 15 Januari 2021, 18:57 WIB
Donald Trump harus meninggalkan Gedung Putih setelah dimakzulkan dua kali. Salah satu alasan pemakzulan karena Presiden ke-45 AS itu dituding menghasut para pendukungnya yang berujung pada penyerangan ke Gedung Capitorl Hill, 6 Januari 2021.
Donald Trump harus meninggalkan Gedung Putih setelah dimakzulkan dua kali. Salah satu alasan pemakzulan karena Presiden ke-45 AS itu dituding menghasut para pendukungnya yang berujung pada penyerangan ke Gedung Capitorl Hill, 6 Januari 2021. /Twitter/@FLOTUS

Literasi News - Buntut penyerangan para pendukungnya ke Gedung Capitol AS pada 6 Januari 2021, Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump akhirnya dimakzulkan oleh DPR AS.

Itu adalah pemakzulkan kedua kalinya untuk Donald Trump, sekaligus sebagai satu-satunya Presiden AS yang dimakzulkan dua kali. Salah satu alasan pemakzulan karena Donald Trump dituding telah menghasut pendukungnya.

Baca Juga: Pembelajaran Semester Genap 2020/2021 Tetap Mengacu SKB Empat Menteri, Orang Tua Jadi Penentu

Hasutan tersebut berujung pada penyerangan gedung parlemen AS, Capitol Hill di Washington DC, pada 6 Januari 2021. Lima orang tewas dan sejumlah lainnya luka-luka. Beberapa pendukung Donald Trump pun dipenjara.

Ketika para pendukungnya masuk penjara, terluka-luka, hingga tewas, Donald Trump kini sedang menikmati liburannya di klub mewah miliknya yaitu Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida. Sejak angkat koper dari Gedung Putih pada Kamis, 14 Januari 2021 lalu, Donald Trump langsung terbang ke Mar-a-Lago.

Mar-a-Lago Klub, Palm Beach, Florida, Amerika Serikat
Mar-a-Lago Klub, Palm Beach, Florida, Amerika Serikat

Baca Juga: Masa Kontrak PPPK Sebaiknya Ditetapkan Lima Tahun. Ini Penjelasan Kepala BKN

Mar-a-Lago adalah sebuah kawasan mewah yang dimiliki Donald Trump sejak 1985. Di situs resminya, www.maralagoclub.com, digambarkan bahwa Mar-a-Lago, dengan segala keindahannya, ibarat permata di kawasan Palm Beach dan masuk dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional.

Salah satu ballroom di Mar-a-Lago
Salah satu ballroom di Mar-a-Lago

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x