Positif Covid-19, Gilang Dirga Bisa Sembuh Setelah 9 Hari Isolasi Mandiri. Berikut Ini Tipsnya

- 12 Januari 2021, 11:27 WIB
Gilang Dirga Positif Covid-19
Gilang Dirga Positif Covid-19 /Twitter/@Gilangdirga/

Literasi News - Kabar dari dunia hiburan tanah air, satu lagi artis yang positif terpapar Covid-19, yakni Gilang Dirga. Kabar tersebut diumumkan langsung Gilang bersama istrinya melalui kanal YouTube pribadinya.

Pada kanal YouTubenya, presenter yang juga komedian ini mengungkapkan dirinya mengetahui positif Covid-19 setelah melakukan swab Antigen.

Setelah sembilan hari melakukan isolasi mandiri, Gilang Dirga akhrinya merasa bernafas lega, setelah hasil pemeriksaan dirinya sudah dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

Baca Juga: KITA Minta Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 Diusut Tuntas

"Alhamdulillah saya sudah negatif Covid-19, setelah sembilan hari isolasi, saya ucapkan terima kasih pada semua yang mendoakan," katanya seperti dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang pada Senin 11 Januari 2021.

Artikel ini sebelumnya sudah ditayangkan di laman pikiran-rakyat.com dengan judul : Sembuh Covid-19 Dalam 9 Hari, Gilang Dirga Beri Tips: Jangan Nonton Film yang Bikin Marah atau Sedih.

Pada kesempatan itu, Gilang Dirga dan istrinya sempat menjawab beberapa pertanyaan dari netizen, seputar perjalanannya sembuh dari Covid-19. Termasuk pula mengenai keputusan Gilang Dirga lebih memilih melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Tujuh Gubernur se-Jawa-Bali Tetapkan Aturan Penerapan PPKM, Berikut Ini Urainnya

Diakui Adiezty, suaminya memilih isolasi mandiri karena tak memiliki gejala apapun alias Orang Tanpa Gejala (OTG). "Itu karena menurut dokter dan tenaga medis, Gilang OTG atau gejalanya ringan. Jadi memang lebih baik isolasi mandiri," tutur istri Gilang Dirga.

Tak hanya melakukan perawatan sendiri, Adiezty pun mengatakan bila suaminya sama sekali tak mengonsumsi obat-obatan khusus selama masa perawatan.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x