Nirina dan Keluarga Positif Covid-19, Tips nya Jangan Lengah dan Bawa Enjoy

- 20 Desember 2020, 10:46 WIB
Tangkap Layar, Nirina Zubir (kanan kedua) bersama keluarga tengah menyampaikan terkait kondisi keluarga mereka setelah dinyatakan positif Covid-19.
Tangkap Layar, Nirina Zubir (kanan kedua) bersama keluarga tengah menyampaikan terkait kondisi keluarga mereka setelah dinyatakan positif Covid-19. /Instagram @Nirinazubir_/

 

Literasi News - Aktris Nirina Zubir dan Suaminya Ernest Cokelat memberi kabar kondisinya setelah dikabarkan positif terpapar virus Covid-19. 

Ternyata tak hanya Nirina dan Ernest, kedua anaknya juga mengalami positif terpapar virus Covid-19. Karena hal itu, Nirina dan keluarga mengalami isolasi mandiri di rumahnya.

Beruntungnya kondisi mereka sekarang sudah membaik terlihat pada video yang mereka unggah di akun instagram milik Nirina @nirinazubir_.

Baca Juga: Guru Honorer Madrasah Jadi PNS atau PPPK, Kemenag Dorong DPR RI Bisa Memperjuangkannya

"Kami satu keluarga positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah, sudah melapor ke RT, kelurahan, kami dipantau dokter di Jakarta Barat, tiap hari keadaan kami membaik,” ujar Ernest dalam video yang diunggah pada, Sabtu 19 Desember 2020.

Nirina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport keluarga mereka. Nirina juga menjelaskan gejala awal terkena virus Covid-19.

"Kami terasa gejala di tiga hari pertama, demam, pusing banget, sampai sekarang ini penciuman belum terlalu pulih. Kalau anak-anak panas satu hari dikasih paracetamol, normal kembali,” ujar Nirina.

 Baca Juga: Ini Enam Jenis Vaksin Covid-19 yang Bakal Digunakan di Indonesia. Presiden: Vaksin Gratis

Nirina dan Ernest menjelaskan untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang sehat, minum vitamin, dan tetap terapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah