Sinospis My Lecturer My Husband, Serial Reza Rahardian dan Prilly Sebagai Suami-Istri

- 17 Desember 2020, 11:11 WIB
My Lecturer My Husband Episode 2
My Lecturer My Husband Episode 2 / / tangkapan layar video Instagram.com/ @mylecturermyhusband /

 

Literasi News - My Lecturer My Husband merupakan serial web drama-romantis Indonesia yang telah tayang perdana pada Jumat, 11 Desember 2020 kemarin di platform streaming iflix dan WeTV. 

Serial drama yang disutradarai oleh Monty Tiwa merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious, dan diproduksi oleh MD Entertainment. Serial ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Serial ini mempunyai 8 episode, yang menceritakan tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit, mahasiswi yang kuliah di Jakarta. Ia punya keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan.

Baca Juga: Butuh Pekerjaan, PT JCO Donuts dan Coffe Buka Loker Hingga 20 Desember

Inggit mempunyai perasaan benci kepada dosen nya yang bernama Pak Arya, yang mempunyai kepribadian cuek dan tegas, sehingga dianggap oleh mahasiswa sebagai dosen yang killer. Perasaan benci inggit semakin menjadi saat ia mendapatkan nilai mata kuliah C dari Pak Arya.

Inggit ingin memeprbaiki nilainya, akan tetapi ia diberi kesempatan oleh Pak Arya dengan syarat harus mengerjakan satu malam dengan 200 halaman.

Suatu hari Inggit ditelpon oleh orang Ibunya, karena ayahnya masuk rumah sakit. Tanpa pikir panjang, Inggit langsung bergegas pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta.

Baca Juga: Terkejut ILC Berhenti,Fadli Zon : ILC Memiliki Andil Dalam Mengawal Demokrasi Kita

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x