Reyna Hilang Dari Panti Asuhan, Apakah Dibawa Pergi Elsa? Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini

- 11 Desember 2020, 11:03 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, dan Glenca Chysara sebagai Elsa.
Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, dan Glenca Chysara sebagai Elsa. /SinemArt

 

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Jumat 11 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Bocoran episode kali ini menceritakan, Ibu Panti memanggil Reyna, dia bilang kalau giliran mandi. Malah yang ada di dalam selimut boneka, bukan Reyna. Anak panti yang lain bilang kalau Reyna tadi pergi. Andin lalu memanggil Al, dia kaget ternyata Al bermain layang-layang.

Ibu Panti kaget, Reyna gak ada di panti dan keluar panti karena di dalam Panti gak ada Reyna. Di tempat lain, Nino heran kenapa Elsa selalu membohonginya. Nino mencoba bertahan, namun sekarang dia sadar kalau rumah tangganya tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Berikut Link Akses Disduk Capil Menyapa Masyarakat 'Dokumen Akta Kelahiran'

Tiba-tiba ada suara mobil, Nino mengira kalau yang datang adalah Elsa. Ternyata yang datang adalah Polisi, Nino tanya ada apa. Polisi menjelaskan kalau Elsa harus ke kantor polisi, untuk dimintai keterangan terkait pencemaran nama baik Aldebaran.

Polisi lalu menanyakan dimana Elsa, Nino bilang dia gak tahu. Namun dia mengatakan mungkin ada di rumah orang tuanya. Polisi lalu pergi menuju rumah orang tua Elsa. Dalam hati Nino mengatakan ternyata Al melaporkan Elsa ke polisi.

Di tempat lain, papa Surya berpikir langkah apa yang dilakukan Al. Apa Al menempuh jalur hukum, di sisi lain, Mama Sarah juga heran kenapa Elsa bisa begitu dan kalau tahu Elsa hamil dengan Roy, bisa berbahaya Elsa ketahuan yang membun*h Roy.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah