Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 19 di prakerja.go.id, Lolos atau Gagal?

- 1 September 2021, 18:22 WIB
Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 19 di prakerja.go.id, Lolos atau Gagal?.
Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 19 di prakerja.go.id, Lolos atau Gagal?. /Tangkap Layar Prakerja.go.id

Literasi News - Program Kartu Prakerja gelombang 19 telah ditutup untuk selanjutnya bagi yang telah mendaftar tinggal menunggu pengumuman lolos gelombang 19.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 19 akan di umumkan di situs resmi prakerja.go.id dengan login ke dashboard atau melalui SMS.

Saat ini, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja masih melakukan pencocokan data pendaftar dengan persyaratan dan dokumen pendaftar.

Baca Juga: Covid-19 Melandai, Satgas Ingatkan Potensi Lonjakan Kasus Akibat PON Papua dan Libur Akhir Tahun

Hal itu ditandai dengan status dashboard Prakerja sedang diproses, biasanya proses tersebut memakan waktu 5-7 hari kerja, mengingat jumlah pendaftar gelombang 19 begitu banyak.

Bagi pendaftar yang dinyatakan lolos Prakerja gelombang 19 akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS ke nomor HP dan email yang sudah terdaftar di Kartu Prakerja sebelumnya.

Pendaftar bisa mengecek secara berkala dashboard Kartu Prakerja untuk mengetahui status kelolosan gelombang 19 di prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Download dan Mengunakan Aplikasi PeduliLindungi Hingga Download Sertifikat Vaksin

Jika lolos Prakerja gelombang 19, dashboard pendaftar akan tertera nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard berubah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x