Segera Cek Pengumuman Lolos Prakerja Hari ini di prakerja.go.id, Berikut Langkah Selanjutnya

- 24 Agustus 2021, 16:10 WIB
Segera Cek Pengumuman Lolos Prakerja Hari ini di prakerja.go.id, Berikut Langkah Selanjutnya.
Segera Cek Pengumuman Lolos Prakerja Hari ini di prakerja.go.id, Berikut Langkah Selanjutnya. /Tangkap Layar Instagram @prakerja.go.id

Literasi News - Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah mengumumkan hasil seleksi Prakerja gelombang 18 hari ini Selasa, 24 Agustus 2021.

Dilansir Literasinews.com dalam akun resmi Instagram Prakerja, Pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 18 bagi yang telah menerima SMS notifikasi pihak Prakerja.

"Selamat bagi Sobat yang telah menerima SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 18!" tulis Admin Prakerja, Selasa, 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Lolos atau Gagal? Ini Penyebabnya, Segera Cek Pengumuman Prakerja di www.prakerja.go.id

Pendaftar pun bisa memantau secara berkala dashboard Kartu Prakerja untuk mengetahui status kelolosan gelombang 18 di www.prakerja.go.id.

Selanjutnya, jika pendaftar dinyatakan lolos Prakerja gelombang 18, maka peserta harus mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 18 dapat memilih pelatihan yang ditawarkan oleh ratusan Lembaga Pelatihan yang dapat diakses melalui 7 platform digital.

Batas waktu pembelian pelatihan adalah 30 hari sejak menerima SMS pengumuman. Bila lewat dari waktu tersebut, maka kepesertaan akan dicabut

Baca Juga: Inilah Sanksi untuk Klub yang Melanggar Prokes di Liga 1 dan Liga 2 Musim 2021-2022

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x