Pengumuman Prakerja Gelombang 18 Sedang Diproses, 800 Ribu Pendaftar Akan Dinyatakan Lolos

- 21 Agustus 2021, 11:06 WIB
Pengumuman Prakerja Gelombang 18 Sedang Diproses, 800 Ribu Pendaftar Akan Dinyatakan Lolos.
Pengumuman Prakerja Gelombang 18 Sedang Diproses, 800 Ribu Pendaftar Akan Dinyatakan Lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id

Literasi News - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 18 memasuki tahap kelolosan, hal ini ditandai dengan perubahan status dashboard Kartu Prakerja dari status sedang dievaluasi menjadi sedang diproses.

Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja dalam hal ini sedang memproses data pendaftaran calon peserta Kartu Prakerja yang akan dinyatakan lolos.

Proses data tersebut adalah bagian dari tahapan seleksi Kartu Prakerja gelombang 18. Namun, status dashboard sedang diproses bukan berarti pendaftar akan dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 18.

Baca Juga: Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja di prakerja.go.id, Ada 800 ribu Kuota Gelombang 18

Adapun pendaftar yang dinyatakan lolos gelombang 18 akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor HP yang sudah terdaftar di dashboard Kartu Prakerja.

Pendaftar pun bisa melakukan pengecekan lolos atau tidaknya melalui Login Kartu Prakerja gelombang 18 di www.prakerja.go.id nantinya akan muncul di halaman dashboard akun Kartu Prakerja pendaftar.

Biasanya status sedang diproses dilakukan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja akan berlangsung selama 5-7 hari masa kerja.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Kedua 21-24 Agustus 2021 Live SCTV dan Mola TV

Setelah itu status proses akan berganti dengan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 18.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah