Link Streaming Acara Puncak 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo Hari ini, Rabu 7 Februari 2023

- 7 Februari 2023, 09:53 WIB
Link Streaming Acara Puncak 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo Hari ini, Rabu 7 Februari 2023.
Link Streaming Acara Puncak 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo Hari ini, Rabu 7 Februari 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@aisnusantara

Literasi News - Acara puncak 1 Abad NU ini digelar di Gelora Sidoarjo pada hari ini Rabu 7 Februari 2023.

Berbagai macam cara yang dilakukan warga NU untuk turut menyemarakkan Harlah 1 Abad NU ini, salah satunya dengan memproduksi berbagai macam Twibbon, dan desain desain grafis lainnya.

Bagi warga NU momentum ini adalah momentum yang bersejarah yang tak akan dilewatkan begitu saja bagi warga NU di seluruh penjuru Indonesia.

Baca Juga: Lirik Mars Satu Abad NU 2023, Selalu Dinyanyikan saat Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama

Nah supaya jangan terlewatkan acara puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama NU ini, kami sajikan Link Streaming Acara Puncak 1 Abad NU di bawah ini.

Link Streaming Acara Puncak 1 Abad Nu 2023 [KLIK DISINI]

Menurut pantauan di lapangan, menjelang perayaan resepsi puncak satu abad NU, masyarakat dan pemerintah Sidoarjo dari mulai Pemerintah Kabupaten Sidoarjo hingga kelurahan-kelurahan, berbondong- bondong membantu pelaksanaan acara satu abad NU.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Resespi Puncak Harlah 1 Abad NU

Hal ini dilakukan masyarakat dan pemerintah dengan menyediakan parkiran gratis, makanan, snack, rumah, masjid, toilet dan segala macam kebutuhan peserta satu abad NU. Masyarakat dan pemerintah terlihat antusias menyambut para tamu dan peserta 1 abad NU yang datang dari luar Sidoarjo.***

Editor: Yuanitasari ciptadi

Sumber: NU Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x